Home Nusantara

Dapat 100 Paket Sembako dan Masker, Kades Bangun Rejo: Terimakasih Pak Kapolda Sumut

Sembako
Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol. Sofyan Hidayat membagikan 100 paket sembako serta masker untuk masyarakat Desa Bangun Rejo, Deli Serdang, Rabu (24/2/2021). F: humas polri

Barakata.id, Medan – Guna mendukung program kerja 100 hari Kapolri, Direktorat Binmas Polda Sumut menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 100 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Bansos itu sendiri berasal dari jajaran Polda Sumut, yang penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Desa Bangun Rejo, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu, (24/02/21).

Selain menyerahkan Bansos, Direktorat Binmas Polda Sumut juga membagikan 300 masker kepada masyarakat. Momentum penyerahan bansos dan pembagian masker tersebut dimanfaatkan jajaran Polri untuk mengajak masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan pola hidup 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Baca juga: 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah dan terus menerapkan Prokes. Kami berharap, masyarakat terus menerapkan Prokes secara ketat adalah strategi terbaik menangkal pandemi Covid-19,” ungkap Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol. Sofyan Hidayat yang didampingi AKBP Indra Warman, Kompol Anderson Siringo-ringo dan Babinkamtibmas Desa Rejo Aiptu Awal Sibagariang.

Baca juga: 

Dikutip Barakata.id dari laman resmi Polri, kegiatan ini mendapatkan respon dari Kepala Desa Bangun Rejo, Misno. Ia berterimakasih kepada Polri yang terus peduli dan melayani masyarakat, terlebih kepedulian Kapolda Sumut serta Direktur Binmas Polda Sumut yang telah memberikan dukungan, bansos dan masker serta penyuluhan kepada masyarakatnya.

Baca juga: 

“Selaku masyarakat, kami sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumut dan Ditbinmas Polda Sumut karena terus memotivasi masyarakat agar menerapkan prokes secara ketat. Itu semua semata agar kita bisa terbebas dari pandemi Covid-19,” ungkap Misno.

*****

Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin