Home Warta Ekonomi Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis Bright PLN Batam 2020

Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis Bright PLN Batam 2020

21
PLN Batam

Barakata.id, Batam – Bright PLN Batam menggelar Lomba Karya Tulis untuk jurnalis sempena hari ulang tahun dan Hari Listrik Nasional ke 70 tahun 2020. Dalam lomba ini, Dewan Juri menetapkan tiga karya dari tiga jurnalis sebagai pemenangnya.

Juara pertama diraih oleh Rifki Setiawan Lubis, jurnalis media cetak Batam Pos dengan judul tulisan “Listrik untuk Masyitah, Kado HUT Bright PLN Batam buat Masyarakat Hinterland”.

Tulisan Rifki berhasil “memikat hati” dewan juri dan mengganjarkannya dengan skor tertinggi. Ia pun berhak mendapatkan hadiah uang dan piagam.

Sementara untuk peringkat kedua, diduduki oleh wartawan dari HMS Times, atas nama Fathur Rahim.

Baca Juga :

Wartawan berambut gondrong itu berhak membawa trophi juara dua, dengan tulisan berjudul “Rencana Pembangunan SUTT Nongsa dan Polemik di Dalamnya” itu, hanya berpaut setengah poin dari karya tulis pemenang peringkat pertama.

Tulisan Fathur dinilai padat data dan sumber tentang pembangunan SUTT Nongsa yang hingga saat ini masih terhenti, karena ada sedikit kendala dalam pembangunannya.

Sedangkan di peringkat ketiga ada Dyah Asti, wartawan Batamnews, yang menulis tentang hak setiap warga dalam mendapatkan penerangan.

Tulisan Dyah itu berjudul “Mewujudkan Pemerataan Hak Listrik, Membangun Ekonomi Warga Hinterland”.

Ketiga wartawan Batam ini berhak membawa pulang:

1. Juara 1 uang tunai Rp2.000.000 dan sertifikat
2. Juara 2 uang tunai Rp1.500.000 dan sertifikat
3. Juara 3 uang tunai Rp1.000.000 dan sertifikat

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin