Daftar Film Hollywood 2021: Ada F9, Spider-Man 3 dan Godzilla vs Kong

138
Film Hollywood 2021
Godzilla vs Kong akan tayang pada Mei 2021.

6. Black Widow (7 Mei)

Film Marvel yang telah lama ditunggu ini, juga dibintangi oleh David Harbour, Florence Pugh dan O-T Fagbenle, berlatar setelah Captain America: Civil War tahun 2016. Scarlett Johansson akhirnya berkesempatan memerankan Black Widow dalam film yang berdiri sendiri.

Berkisah tentang Natasha Romanoff yang dipaksa untuk menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata, jauh sebelum dia menjadi seorang Avenger.

7. Godzilla vs Kong (21 Mei)

Film lanjutan dari Godzilla (2014), Godzilla: King of the Monsters (2019), dan Kong: Skull Island (2017) ini akan menyajikan pertarungan epik dua monster ikonik tersebut selama berabad-abad, sementara umat manusia berharap untuk menghilangkan keduanya.

8. Cruella (28 Mei)

Film live-action Disney ini akan memperkenalkan Emma Stone sebagai Cruella de Vil yang lebih muda, seorang penjahat ikonik dari “101 Dalmatians” tahun 1961. Film berlatar belakang punk dan mode London tahun 1970-an ini juga akan dibintangi oleh Emma Thompson, Joel Fry Paul, Walter Hauser dan Mark Strong.

9. Fast & Furious 9 (28 Mei)

Ini dia, film aksi yang paling ditunggu-tunggu. Penonton akan disuguhkan kisah Dominic Toretto, yang diperankan oleh Vin Diesel, yang kru dan anggota keluarganya bergabung untuk melawan salah satu pembunuh paling berbahaya di dunia dan pembalap berperforma tinggi, Jakob, diperankan oleh John Cena .

Ada yang mengejutkan, karena film kesembilan ini bakal menampilkan kembalinya Han Lue, karakter favorit penggemar yang dianggap sudah lama meninggal.

Baca Juga :

10. Ghostbusters: Afterlife (11 Juni)

Waralaba ikonik yang akan datang ini diambil 30 tahun setelah “Ghostbusters II” tahun 1989 dan mengikuti sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil untuk menemukan hubungan mereka dengan bisnis penangkap hantu.

Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts mengulangi peran mereka dari film aslinya, dan bersama dengan Finn Wolfhard, McKenna Grace, Paul Rudd, dan Carrie Coon yang turut bergabung.

11. In the Heights (18 Juni)

Drama musikal yang disutradarai oleh sutradara “Crazy Rich Asians” Jon M. Chu dan diproduksi oleh Lin-Manuel Miranda, mengeksplorasi tiga hari di lingkungan Amerika-Dominika di New York City, Washington Heights. Film adaptasi ini dibintangi oleh Stephanie Beatriz, Anthony Ramos, Melissa Barrera, dan banyak lagi.

12. Venom: Let There Be Carnage (25 Juni)

Tom Hardy kembali sebagai penjahat klasik Spider-Man. Kali ini dia siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, Carnage, yang diperankan oleh Woody Harrelson. Andy Serkis mengarahkan sekuelnya, para pun penggemar berspekulasi dapat membangun lebih banyak crossover Marvel di masa mendatang.

Selanjutnya, Minion dan Spider-Man 3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin