Home Gaya Hiburan Cerita Anggi Marito tentang Pengalamannya Ikut Orchestra

Cerita Anggi Marito tentang Pengalamannya Ikut Orchestra

64
Anggi Marito
Anggi Marito Menceritakan Pengalamanya Ikut Orchestra
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, HIBURAN – Anggi Marito atau Anggi Idol adalah seorang penyanyi kelahiran 2002 asal Tarutung, Indonesia. Dengan suara memukau, ia berhasil menempati posisi ketiga atau runner-up kedua ajang Indonesian Idol musim ke 11.

Team Live chat Plus RCTI+ berkesempatan ngobrol seru bareng Anggi. Penasaran?


Anggi mengungkapkan pada Team Live Chat Plus dan juga para penonton jika Indonesia Idol ini adalah ajang pencarian bakat keduanya. Sebelumnya ia pernah mengikuti ajang yang lain, yang di mentori oleh kang Arman.

“Jadi waktu itu kan 2016, aku masih muda banget, kang Arman itu udah kayak sosok seorang bapak aku lah disana. Dia yang merekomendasikan aku untuk ikut Indonesia Idol.” Jelas Anggi.

Baca juga : Selalu Berpikir Positif Membuat Rimar Bersinar Dibalik Hujatan Netizen

“Sebelum ikut ajang pencarian bakat gini kan aku pernah jadi penyanyi orchestra. Aku orangnya grogian banget dari dulu. Nah, kang Arman pernah kasih aku tips anti grogi yang aku pakai sampe Indonesia Idol,” ungkap Anggi.

Dan ternyata tips-nya adalah menganggap panggung hanyalah sebuah kamar mandi. Sambil tertawa Anggi menjelaskan.

“Kalo nyanyi di kamar mandi kan ga grogi. Jadi gitu aja mindsetnya, berguna banget sih untuk aku sampe sekarang.” jelas Anggi.

Gadis berusia 19 tahun itu juga mengungkapkan jika berdoa sebelum naik keatas panggung adalah salah satu tips lain agar hatinya merasa nyaman dan lebih tenang.

Penasaran seperti apa keseruan mengobrol dengan Anggi yang lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin