Home Gaya Tekno Cara Menghubungkan PlayStation 5 (PS5) Ke Internet Melalui Wi-Fi

Cara Menghubungkan PlayStation 5 (PS5) Ke Internet Melalui Wi-Fi

178
PS5
PlayStation5.
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, PlayStation 5 (PS5) – Menghubungkan PS5 kejaringan internet melalui wifi dapat dilakukan dengan cara mudah cukup mengikuti beberapa langkah saja.

Sejak dirilis november 2020 yang lalu banyak sekali yang penasaran kelebihan dari PS5 dibanding dengan PS4 atau sebelumnya dan beberapa pencinta game sudah melakukan review tentang kelebihan PS5 tersebut.

Terlepas dari review game dan disisi grafik lebih baik yang terdapat pada PS5 ternyata PS5 dapat dihubungkan ke internet melalui wifi sehingga Anda dapat memainkan game secara online.

Hal tersebut akan menjadi sangat menarik ketika menghubungkan PS5 ke internet dimana kamu bisa bermain secara online dengan siapa saja dengan game-game yang menarik dan menantang.

Terlebih selama pendemi Covid-19 mewajibkan kita untuk tidak berkerumun atau bermain secara beramai-ramai dalam satu tempat untuk mengindari penularan virus corona (Covid-19).

Baca Juga : Daftar Game PS5 Yang Dirilis 2021

Dengan menghubungkan PS5 ke internet melalui jaringan wifi Anda tetap bisa bermain game PS5 secara online dengan teman-teman kamu dari jarak jauh.

Sebelum menghubungkan PS5 ke wifi alangkah baiknya pasti semua berjalan dengan baik. seperti koneksi internet yang stabil sehingga permainan semakin asyik dengan teman.

Berikut Cara Menghubungkan PS5 ke Wi-Fi

1. Nyalakan PS5 Anda yang terhubung ke TV, menggunakan pengontrol DualSense dan di pergi ke kanan atas lalu pilih pengaturan atau settings.

2. Pada pengaturan berpindah ke bawah untuk memilih pengaturan Network.

3 Di sisi kiri layar Anda, Anda akan melihat dua pilihan yaitu Connection Status and Settings, pilih Settings.

4. Setelah itu, Anda dapat memilih Set Up Internet Connection.

5. Lanjut untuk melihat jaringan Wi-Fi yang tersedia dan pilih jaringan Wi-Fi yang ingin dihubungkan.

6. Jika akan diminta memasukkan kata sandi silahkan masukan kata sandi Wi-Fi yang digunakan.

Baca Juga : Daftar 24 Game di PS5 yang Akan Dihadirkan Sonny

Sampai disini Anda sudah berhasil menghubungkan PS5 Anda ke jaringan Wi-Fi. Saat Anda bermain game PS5 secara online dengan kerabat atau teman kamu tanpa harus menunggu Covid-19 berlalu. Semoga bermanfaat.

Advertisement
SebelumnyaWhatsApp Akan Berhenti Berfungsi Pada Beberapa Smartphone Lama Mulai 1 Januari 2021
SelanjutnyaSepanjang 2020, Kasus Narkoba dan Curanmor Mendominasi di Banda Aceh