Home Warta Ekonomi Calon Pengantin, Yuk Kunjungi Batam Wedding Fair 2021

Calon Pengantin, Yuk Kunjungi Batam Wedding Fair 2021

Batam Wedding Fair 2021
Batam Wedding Fair 2021 di Grand Batam Mall, 5-10 Januari 2021. (F: Harris Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id- Batam Wedding Fair 2021 menjadi alternatif bagi para calon pengantin. Berbagai paket menarik ditawarkan di event yang digelar di Atrium 2 Grand Batam Mall, 5-10 Januari 2021 ini.

Batam Wedding Fair 2021 ini diselenggarakan oleh Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam. Hotel tersebut menggandeng 8 vendor pernikahan ternama di Batam dalam event tersebut.

Baca Juga:
Tips Tetap Cantik Saat Nikah, Meski Wajib Pakai Masker

Para vendor tersebut siap membantu kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan. Mulai dari venue pernikahan dekorasi, busana pengantin, make up, paket hantaran dokumentasi hingga perawatan kecantikan sebelum pernikahan.

Director of Sales Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center, Jingga Nastiti mengatakan, penyelenggaraan wedding fair ini untuk mengakomodir kebutuhan calon pengantin yang di tahun 2020 sudah sempat menunda acara pernikahan.

“Inin sesuai dengan hashtag yang kami gunakan dalam acara ini #jangantundanikahmulagi,” tutur Jingga, Selasa (5/1/21).

Para calon pengantin dapat langsung berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang ada. Sebut saja diantaranya Instyle, Fluorite Studio , Hanita Irwany Fashion Designer, Mirror Make up Artist, Hantaran by Mimishandmade dan Premium Dermalove Batam.

“Batam Wedding Fair 2021 adalah solusi untuk pernikahan impian mu, paket yang kami sediakan sudah mencakup semua kebutuhan pernikahan dan dibuat sesuai dengan keinginan calon pengantin”, kata Jingga Nastiti.

Calon pengantin yang mengambil paket selama pameran juga akan mendapat potongan harga sampai dengan 10 persen. Selain itu juga ada berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan para vendor.

Baca Juga:
Cantik di Momen Pernikahan dengan Fake Nail

Selama pameran berlangsung, panitia juga menyiapkan berbagai kegiatan seru seperti Harris Move, live cooking, talkshow, tutorial merangkai bunga, workshop fotografi, serta showcase make up pengantin.

“Langsung saja segera kunjungi Batam Wedding Fair 2021. Pameran dimulai pukul 11 pagi sampai 10 malam,” kata Jingga.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaEkonomi Tiongkok Beranjak Pulih, HBA Januari Naik ke USD75,84 Per Ton
SelanjutnyaPemko Akan Goro Massal di Titik Terdampak Cuaca Ekstrem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin