Home Kepulauan Riau Batam

Cagub Kepri Isdianto Senam Pagi di Bukit Airis Batam, Ajak Warga Jaga Kesehatan

65
Isdianto
Cagub Kepri nomor urut 2 Isdianto (tiga dari kanan) senam pagi bersama warga Perumahan Bukit Airis, Batam Kota, Rabu (11/11/20). (F: istimewa)

Barakata.id, Batam – Calon Gubernur (Cagub) Kepri nomor urut 2, Isdianto mengajak warga agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Isdianto pun menyempatkan diri senam pagi bersama warga.

Seperti yang dilakukannya bersama warga perumahan Bukit Airis, Kecamatan Batam Kota, Batam, Rabu (11/11/20) pagi. Bersama puluhan warga, Isdianto berbaur di tengah-tengah warga komplek perumahan untuk melakukan senam kebugaran.

Pada kesempatan itu, Isdianto mengatakan, pesta demokrasi Pilkada Kepri 2020 membuat jadwalnya semakin padat. Nyaris setiap waktu digunakannya untuk bersosialisasi dan meyapa warga di seluruh wilayah Kepri.

Meski jadwal kegiatannya padat, Isdianto mengaku tidak pernah lupa untuk menjaga kebugaran tubuh. Menurutnya hal ini penting agar daya tahan tubuh tetap baik dan kuat. Apalagi saat ini wilayah Kepri masih belum terbebas dari ancaman virus corona (Covid-19).

Baca Juga :

Karena itu, ia juga berpesan dan mengajak seluruh warga Kepri agar rutin melakukan olahraga, meskipun olahraga ringan dan hanya sebentar.

“Jadwal kampanye selama satu bulan ini memang benar-benar padat, saya pun hampir susah mengatur waktu untuk berolahraga. Alhamdulillah, pagi ini saya merasa sangat senang bisa senam lagi, apalagi bersama warga di Bukit Airis ini,” kata Isdianto.

Warga setempat pun tampak antusias mengikuti gerakan demi gerakan senam bersama Cagub Kepri nomor urut 2 itu. Sesekali mereka tertawa bersama.

“Senam ini kan olahraga ringan, murah dan sebenarnya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Senam ini bagus, keringat keluar, badan jadi lebih segar dan ringan. Saya mengajak wara untuk sering-sering senam, walaupun hanya sebentar,” kata mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri ini.

Cagub Kepri
Isdianto senam pagi bersama warga Bukit Airis, Batam, Rabu (11/11/20). (F: istimewa)

Isdianto mengatakan, senam merupakan olahraga yang paling sederhana dan bisa dilakukan oleh semua orang. Olahraga ini juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

“Cukup memakai training dan baju kaos. Kalau mau pakai musik bisa tambah semangat. Ini sangat sederhana, tidak perlu keluar biaya besar. Dan manfaat senam ini sangat besar untuk kebugaran tubuh kita,” ujarnya.

Baca Juga :

Tak lupa, pada kesempatan itu, Isdianto juga menyempatkan diri menyerap aspirasi warga terkait pembangunan di Kepri. Ia menegaskan, bersama Suryani akan bekerja sekuat tenaga untuk mewujudkan Kepri yang maju dan sejahtera.

Pasangan Isdianto-Suryani, kata dia, akan membangun Kepri menjadi daerah yang unggul di bidang kemaritiman, perekonomian, budaya dan pendidikan.

Karena itu, ia bersama wakilnya Suryani memprioritaskan pendidikan untuk menciptakan generasi muda yang unggul, dan siap untuk membangun Kepri di masa mendatang.

“Selain kita terus berusaha memajukan perekonomian masyarakat, kita juga sekalian membangun dan menyiapkan generasi muda yang handal untuk Kepri di masa depan,” katanya.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin