Home Kepulauan Riau Natuna

Bupati Natuna Ingatkan PNS Harus Disiplin, Jangan Malas

55
Bupati Natuna
Bupati Natuna, Haid Rizal menyematkan tanda penghargaan Satyalencana kepada tiga PNS Natuna pada Apel 17, Senin (17/2/20). (F: Barakata.id/Edi Zamri)

Barakata.id, Natuna – Bupati Natuna, Hamid Rizal mengingatkan para PNS di Pemkab Natuna agar meningkatkan kedisiplinan. PNS tidak boleh terlalu santai apalagi sampai malas-malasan.

“Saya lihat dalam upacara ini saja masih banyak yang bersantai-santai, padahal ini upacara 17 hari bulan saja, apalagi kalau upacara setiap hari,” katanya saat menjadi pembina upacara Apel 17 hari bulan di halaman Kantor Bupati Natuna, Ranai, Senin (17/2/20).

“Kalau sudah jadi PNS itu, jangan malas-malas lagi. Harus disiplin,” tegas Hamid.

Baca Juga :
Kunjungi Midai, Hamid Rizal Minta Pembangunan Tepat Sasaran

Apel 17 hari bulan Pemkab Natuna itu diikuti oleh seluruh PNS mulai dari honorer sampai pejabat kepala dinas di lingkungan Pemkab Natuna. Dalam arahannya, Hamid berpesan kepada para PNS agar selalu disiplin dalam bekerja.

PNS Natuna
Pemkab Natuna menggelar Apel 17 di halaman Kantor Bupati Natuna, Ranai, Senin (17/2/20). (F: Barakata.id/Edi Zamri)

Ia juga berharap, seluruh pegawai Pemkab Natuna baik yang honorer maupun PNS bisa bersikap sopan dalam berbicara. Menurutnya, kesopanan dalam bertutur kata dapat menjaga marwah dan menonjolkan citra daerah yang baik.

“Kalau kita berbicara harus yang sopan. Kalau kita selalu ramah dan sopan, orang dari luar daerah yang datang pasti senang, dan memuji daerah kita ini,” kata dia.

Baca Juga :
Komisi II DPRD Natuna Siap Kawal Aspirasi Masyarakat di Musrenbang

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberi penghargaan Satyalencana kepada tiga PNS Natuna. Mereka yang mendapat tanda kehormatan itu karena telah melaksanakan tugas, kesetiaan, pengabdian, kejujuran dan kedisplinan.

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, ada beberapa kategori yakni untuk PNS yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

*****

Penulis : Edi Zamri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin