Home Kepulauan Riau Karimun

Bupati Karimun Minta Bazar Ramadan Skala Besar Ditiadakan karena Masih Pandemi

8
Bupati Karimun
Bupati Karimun, Aunur Rafiq meminta bazar Ramadan skala besar ditiadakan di daerah itu karena masih masa pandemi. (F: ist)
artikel perempuan

Barakata.id, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq Hasyim menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah tentang Persiapan menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Ruang Rapat Cempaka Putih, Senin (28/3/22).

Rapat juga dihadiri Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan sejumlah kepala dinas, pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat. Ia mengusulkan agar Ramadan tahun ini tidak menyelenggarakan bazar dahulu.

BACA JUGA : Alhamdulillah, Ramadan Ini Warga Kepri Bebas Beribadah ke Masjid

“Mengingat kondisi kita saat ini masih pandemi. Selain itu untuk mencegah terjadinya kerumunan karena kegiatannya terpusat hanya di satu tempat,” kata Aunur.

Sementara bazar skala kecil misalnya kue dan makanan, Aunur mengatakan masih memberikan izin. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk tempat ibadah, Aunur mengatakan tidak ada lagi pembatasan apapun, tetapi tetap mematuhi prokes.

“Yang penting kita semua saling menjaga, tetap patuhi protokol kesehatan selama menjalankan ibadah puasa selama Ramadan tahun ini,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin