Home Nusantara Bupati Blitar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76

Bupati Blitar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76

Bupati Blitar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76
Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di halaman Kantor Polres Blitar, Selasa, 5 Juli 2022. Foto : achmad/barakata.id
DPRD Batam

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Bupati Blitar Rini Syarifah mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di halaman Kantor Polres Blitar, Selasa, 5 Juli 2022.

Apel yang diselenggarakan ini diikuti secara virtual oleh Polda dan Polres seluruh Indonesia dengan Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

artikel perempuan

Baca juga: HUT Bhayangkara ke-76, Pemkot Blitar dan Polres Blitar Kota Launching Layanan Informasi Sigap Minyaku

“Kita ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 untuk seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Blitar, semoga Polri semakin presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” kata Mak Rini (sapaan akrab bupati Blitar) kepada awak media disela-sela acara.

Mak Rini menambahkan, dengan bertambahnya usia, Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusifitas khususnya di Kabupaten Blitar.

Usai upacara, rangkai peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Blitar ini, dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Hagoeng Polres Blitar yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang telah serta menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Baca juga: Polres Tulungagung Peringati HUT Bhayangkara Ke-76

“Kami juga sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak guna menjalankan tugas yang mampu memberikan rasa aman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) untuk masyarakat kabupaten Blitar,” ujarnya

Turut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut, Dandim 0808/ Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, Kajari Blitar Eri Pudanto SH MH, serta tamu undangan lainnnya dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar. (adv/kmf/jun)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.