Home Kepulauan Riau Bintan

Bupati Berpesan Agar Imam Mesjid Lakukan Protokol Kesehatan

15
Bupati Berpesan Agar Imam Mesjid Lakukan Protokol Kesehatan
Bupati Berpesan Agar Imam Mesjid Lakukan Protokol Kesehatan

Barakata.id, Bintan – Bupati bintan Apri Sujadi, S. Sos berpesan kepada imam mesjid agar lakukan protokol kesehatan sebelum melaksanakan ibadah agar terhindar dari penyebaran wabah covid19, dikatakannya saat menyerahan secara simbolis bantuan progam kemitraan PT. Bank riau kepri di aula kantor camat gunung kijang, selasa (19/5).

Lanjutnya, untuk menghadapi penyebaran wabah covid19 adalah dengan melakukan protokol kesehatan yang baik, seperti menyediakan tempat cuci tangan dan pengecekan kondisi suhu tubuh setiap jamaah yang akan melakukan ibadah menggunakan thermal gun.

“Sulit memang, namun kami meminta agar tiap masjid dengan jamaah yang banyak dapat mengupayakannya,” katanya

Selain itu juga, sebelum melaksanakan aktifitas ibadah juga disarankan agar melakukan kegiatan bersih-bersih dilingkungan masing-masing mesjid, seperti membersihkan selurun karpet yang ada dan yang lebih baik lagi setiap jamaah membawa alat sholat sendiri, semua itu harus kita lakukan agar jamah kita aman dalam melaksanakam ibadanya.

“Manfaatkan momentum ini untuk kita saling menjaga dan tidak lupa juga berdoa agar kabupaten bintan dan seluruh masyaraktnya dapat terhindar dari wabah virus corona, jelasnya

Untuk diketahui bawah, hanya beberapa daerah yang melaksanakan ibadah yaitu salah satunya kabupaten bintan, kebijakan ini dapat dilakukan karena daerah kita masuk kategori zona hijau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin