Home Kepulauan Riau Batam Bulang Dapat 1.003 Sembako, Ini Jadwal Besok

Bulang Dapat 1.003 Sembako, Ini Jadwal Besok

2763

Bulang merupakan kecamatan di Batam yang sejak awal masuk zona hijau. Muhammad Rudi mengapresiasi masyarakat Bulang yang tetap menjaga status zona hijau atas pandemi Covid-19.

Namun demikian, Rudi meminta masyarakat tidak lengah dan tetap menjalankan protokol kesejatan. Kepala puskesmas setempat, polisi dan TNI wajib membantu terselenggaranya protokol kesehatan.

“Bersama-sama polsek, Babinsa dan Kepala Puskesmas, mari kita jaga kesehatan dan kebersamaan. Bila ada yang terindikasi gejala Covid-19 langsung dilaporkan agar dapat langsung ditangani dan menghentikan penyebaran virus tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:
Rabu Besok, Pemko dan BP Batam Salurkan 284.223 Sembako Gratis

Menurutnya, jika interaksi antar orang terjaga, maka zona hijau turut terjaga. Hal itu bukan berarti orang luar tak boleh masuk atau tak boleh beraktivitas di pulau tersebut, tapi semuanya perlu dijaga, caranya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rudi berpesan dalam pendistribusian sembako dari kecamatan ke kelurahan lalu ke RT dan ke kepala rumah tangga sebaiknya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jangan abai dan jangan lalai.

Seperti paket yang didistribusikan ke kecamatan-kecamatan sebelumnya, paket tersebut berisi 10 kilogram beras, 10 bungkus mi instan, 2 liter minyak goreng, 2 kaleng krimer kental manis, 425 gram ikan kaleng, teh, biskuit dan sirup.

Baca Juga:
Hari Ini Sembako Dibagikan di Bengkong, Ini Jadwal Besok

Sebelumnya paket sembako tahap 4 ini sudah didistribusikan ke beberapa kecamatan seperti Lubuk Baja, Sekupang dan Bengkong. Pendistribusian sembako ini akan tetap berlanjut ke kecamatan-kecamatan lain di Batam.

Khusus untuk besok, Jumat (7/8/20) pendistribusian paket sembako akan dilakukan di Nongsa. Penyerahan secara simbolis akan dilakukan di Kelurahan Kabil.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin