Home Jelajah Kuliner Buka Puasa di Harris Resort Barelang Bisa dapat iPhone 12

Buka Puasa di Harris Resort Barelang Bisa dapat iPhone 12

Buka Puasa di Harris Resort Barelang
Karyawan Harris Resort Barelang menunjukkan aneka menu yang ditawarkan untuk buka puasa. (F: Dok Harris Resort Barelang)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Kuliner– Buka puasa di Harris Resort Barelang bisa jadi salah satu pilihan saat Ramadan nanti. Sebab, sambil menikmati kuliner yang memanjakan lidah, Anda juga berkesempatan dapat iPhone 12.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Viki Wahyudi mengatakan tak hanya menikmati kuliner saja, acara berbuka puasa juga diisi dengan berbagai hiburan hingga hadiah undian.

“Diundi akhir Ramadan. Hadiahnya ada iPhone 12, iPad, sepeda listrik, voucher Harris room, voucher BBQ dan lain sebagainya,” kata Viki, Jumat (9/4/21)

Baca Juga:

Aneka dekorasi nuansa Ramadan juga membuat acara buka puasa menjadi semarak. Mulai lobi, Harris Cafe, 20 Feet Esplande hingga Rocksalt Beach Club dihias dengan ketupat dan ornamen khas Ramadan lainnya. Lagu-lagu Islami juga diperdengarkan di area resort.

“Setiap Jumat dan Sabtu ada live music di Harris Cafe atau di Rocksalt Beach Club,” ujarnya.

Paket buka puasa, Ramadan Warisan Nusantara di Harris Cafe dihidangkan dengan bentuk prasmanan. Pengunjung bisa memesannya dengan harga Rp148 ribu per orang.

“Paket yang ditawarkan ada 10 macam takjil, menu pembuka, sup, menu utama dan stall makanan,” ujar Viki.

Sementara itu untuk paket Ramadan Family Rijsttafel di Rocksalt Beach Club ditawarkan dengan harga Rp168 ribu per orang.

Harris Resort Barelang tak hanya melayani pemesanan paket buka puasa untuk disantap di resort saja. Tapi juga bisa dipesan untuk diantar ke rumah.

Baca Juga:

“Minimal dengan memesan 5 kotak dengan radius jarak 5 kilometer dari jangkauan resort. Harganya Rp65 ribu per kotak,” kata Viki.

Bagi member Tauzia, MTP Mu Tauzia Privilage akan mendapatkan diskon 10 persen utnuk pemesanan kamar dan 15 persen untuk makan dan minum di Harris Cafe, 20 Feet Esplanade dan Rocksalt Beach Club.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaRapat dengan OPD, Ketua PKK Kepri Pesan Jangan Ada Mubazir Anggaran
SelanjutnyaPemko Batam Sediakan 53.200 Paket Sembako Murah, Segini Harganya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin