Home Kepulauan Riau BP Batam Perkuat Unit Bisnis dengan Digital Marketing

BP Batam Perkuat Unit Bisnis dengan Digital Marketing

BP Batam
Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar di acara FGD Digital Marketing unit bisnis BP Batam, Kamis (12/11/20). (F: barakata.id/ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam terus memperkuat unit bisnis melalui penjualan digital atau digital marketing. BP Batam memandang pesatmya perkembangan teknologi harus dimanfaatkan untuk menyukseskan unit bisnis yang mereka punya.

Untuk menyamakan persepsi dari unit-unit bisnis yang ada, BP Batam melalui Bagian Promosi menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bertajuk Digital Marketing dan Promosi Unit Usaha di BP Batam, Kamis (12/11/20) pagi, di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Batu Ampar, Batam.

FGD itu menghadirkan para pimpinan unit usaha di BP Batam yaitu, Direktur Badan Usaha Rumah Sakit (RS BP Batam) dr. Afdhalun Hakim, Direktur BUBU dan TIK (Bandara Hang Nadim) Suwarso, dan General Manager TIK Sylvia Jeannette Malaihollo.

Kemudian ada juga General Manager Pelabuhan Penumpang Ferry Wise Manulang, dan Manager Komersial Lusy Novita, serta karyawan Bagian Promosi BP Batam.

Baca Juga :

Kegiatan tersebut menggandeng Chief Marketing Officer Reach Media Danny Syah, sebagai narasumber sekaligus pakar digital marketing kelas nasional untuk berdiskusi dan menyamakan persepsi terkait marketing dan promosi.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar mengatakan, dewasa ini, ketika pesatnya perkembangan teknologi menjadi acuan dalam suksesnya sebuah bisnis, diperlukan inovasi dan strategi pemasaran yang tepat untuk menjalankan dan mengembangkan usaha, terutama di sektor pemerintahan.

BP Batam
BP Batam menggelar FGD bertajuk Digital Marketing dan Promosi Unit Usaha di BP Batam, Kamis (12/11/20) pagi. (F: istimewa)

Kegiatan FGD ini dinilai merupakan hal yang krusial dan dapat dimanfaatkan para unit usaha BP Batam sebagai media promosi yang lebih murah dan efektif.

“Tantangan yang mungkin ditemui adalah kreatifitas dari content creator-nya. Dalam keadaan Covid-19 ini, kenapa tidak kita coba kolaborasikan sumber daya yang ada, sumber daya manusia, sumber daya keuangan, sumber daya teknologis, semuanya bisa kita padukan,” kata Dendi.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi unit usaha dan Bagian Promosi BP Batam agar mampu mengelola, mengonsep dan memilih platform yang lebih efektif, serta mengaplikasikannya di sektor pemerintah.

*****

Editor : YB Trisna

SebelumnyaNgaku Bisa Tarik Uang Gaib, Warga Asal Riau Diciduk Polisi Temanggung
SelanjutnyaBahtiar Pesankan Budayakan Menanam Pohon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin