Beranda Kepulauan Riau Batam

BP Batam Menjamin Kenyamanan Penumpang Pelabuhan Batam Center

42
0
Penumpang Pelabuhan Batam Center
DPRD Batam

Barakata, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam terus berupaya memberikan layanan terbaik agar penumpang merasa nyaman selama berada di Pelabuhan Internasional Ferry Batam Center.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait mengatakan, pendingin ruangan (air conditioner/AC) sudah kembali terpasang di ruangan layanan setelah sebelumnya AC eksisting diambil oleh mitra sebelumnya.

Ikuti saluran Barakata.id di WhatsApp klik disini

Baca juga: BP Batam dan PT. Metro Nusantara Bahar Teken Kerjasama Pelabuhan Batam Centre, Mitra Lama Tak Hadir Dalam Serah Terima Aset

“Kami komitmen untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan,” kata Ariastuty di Batam Center, Jumat (2/8).

Pihaknya juga terus berkomunikasi dengan operator baru, PT Metro Nusantara Bahari, guna memastikan semua layanan dapat diberikan sesuai dengan harapan pengguna jasa seperti halnya sistem perparkiran.

“Sistem perpakiran juga dicabut operator sebelumnya dan saat ini masih dilakukan secara manual, operator baru segera dalam waktu dekat menginstal sistem baru,” ungkapnya.

Baca juga: Dikreg Seskoal Kunjungi BP Batam, Gali Informasi Terkait Pembangunan Batam

Senada, Direktur Utama PT Metro Nusantara Bahari, Victor Pujianto, sebelumnya mengatakan pihaknya berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan dan infrastruktur pelabuhan agar semakin berdaya saing internasional.

“Kami bertekad meningkatkan kualitas, semoga pelabuhan Batam semakin menarik dan dapat bersaing dengan pelabuhan lain seperti di Singapura dan Malaysia,” ucap Victor.