Home Kepulauan Riau Batam

BP Batam Gelar FGD Sinkronisasi Data Promosi

17
BP Batam
Biro Humas, Promosi, dan Protokol menggelar FGD Sinkronisasi Data Promosi di Kiki Beach Resort Batam, Jumat (18/11/22). (F: ist)

Barakata.id, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Biro Humas, Promosi, dan Protokol menggelar Focus Group Discussion (FGD) Sinkronisasi Data Promosi di Kiki Beach Resort Batam, Jumat (18/11/22). FGD tersebut menghadirkan narasumber Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Batam, Rahmat Iswanto dengan materi Perkembangan Makro Ekonomi dan Potensi Investasi Kota Batam.

Rahmat mengatakan, sinkronisasi dan pembaharuan data merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga iklim investasi agar terus bertumbuh.

“Sinkronisasi dan pembaharuan data merupakan hal penting dalam menjaga pertumbuhan iklim investasi dan dapat memberikan terobosan yang inovatif untuk menggaet investor ke Batam,” katanya.

BACA JUGA : BP Batam Perkuat Strategi Digitalisasi Bisnis

Kata dia, ada sejumlah variabel yang perlu diperhatikan BP Batam sebagai regulator untuk menjaga daya saing Batam.

“Variabel atau indikator yang perlu diperhatikan seperti inflasi dan sarana pendukung lainnya,” ujarnya.

Rahmat berharap kehadiran pihaknya dapat memberikan wawasan dan ilmu baru bagi para pegawai dalam mengolah data promosi di BP Batam.

“Harapannya tentu data yang disajikan nantinya lebih variatif dan menjadikan strategi promosi lebih komprehensif,” kata dia.

FGD ini sejalan dengan arahan Kepala BP Batam untuk terus berinovasi mempromosikan kawasan Batam kepada para calon investor dari seluruh dunia agar tertarik berinvestasi di Batam. (bar)

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin