Home Urban Boneka Seks Ini Mirip Wanita Asli, Bisa Dipesan Sesuai Selera 

Boneka Seks Ini Mirip Wanita Asli, Bisa Dipesan Sesuai Selera 

DPRD Batam

Pemesan boneka seks, lanjut Louie, sudah bisa membeli produk mereka sesuai selera. Pelanggan dapat mereka atau merancang sendiri bentuk tubuh dan wajah boneka yang ingin dibeli.

Mulai dari kepala, jari kuku, bentuk tubuh, bentuk vagina dan gaya rambut, memiliki freckles atau tato. Semua itu bisa dibuat mengikuti selera pemesan.

artikel perempuan

“Ada pilihan ratusan wajah dan bentuk tubuh. Ya, semuanya bisa dibuat sesuai permintaan,” ujar Louie.

Baca Juga :

Sillicon Lovers, lanjut Louie, segera memproduksi boneka seks ‘hiper-realistis’ sehingga siap menjalankan tugas sebagai teman kencan manusia.

Rencananya, boneka itu akan dibuat di sebuah pabrik yang berada di negara Cina.

boneka seks Mirip Manusia
Salah satu boneka seks yang diklaim paling mirip dengan manusia. (F: Sillicon Lovers)

Namun, Louie memastikan bahwa membuat boneka yang fisik dan gerakannya menyerupai manusia asli, butuh waktu yang cukup panjang.

“Semirip-miripnya mereka (boneka), kita akan bisa langsung tahu kalau mereka hanyalah sebuah robot. Saya rasa, teknologi yang ada saat ini belum dapat menciptakan boneka yang benar-benar sempurna seperti manusia. Jadi, jalannya memang masih sangat panjang,” ujarnya.

Baca Juga :

Sama halnya dengan Sillicon Lovers, produsen boneka seks lainnya seperti Realbotix dan Cloud Climax, sebagaimana dikutip dari Daily Star, juga siap memproduksi robot pemuas nafsu yang menyerupai manusia.

Realbotix telah menyusun rancangan sebuah robot seks dengan visi. Bahkan edannya lagi, Cloud Climax menyatakan bahwa mereka siap membuat robot atau boneka berteknologi AI yang dapat bernapas layaknya manusia.

*****

Editor : YB Trisna

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.