Home Urban Boneka Seks Ini Mirip Wanita Asli, Bisa Dipesan Sesuai Selera 

Boneka Seks Ini Mirip Wanita Asli, Bisa Dipesan Sesuai Selera 

DPRD Batam

Menurut Louie, rambut yang dipasang di boneka produksi Silicon Lovers itu bukan hanya diimplan di kepala, tapi juga di bagian alis. Untuk menyempurnakannya, perusahaan ini pun membuat kulit boneka yang terasa seperti kulit manusia.

Rambut yang ditanam di boneka produksi Silicon Lovers tersebut banyak diambil dari Asia. Louie menyebutkan, berbagai brand kini telah banyak yang menjual rambut manusia.

artikel perempuan

Louie mengatakan, dewasa ini produksi boneka seks sudah semakin  canggih. Sejumlah pelanggan Silicon Lovers bahkan mengaku sudah siap menggantikan peran wanita penghibur atau wanita tuna susila (WTS).

Baca Juga :

Sebagian pelanggan itu pun telah berkeyakinan akan menukar posisi teman kencan mereka dari wanita sungguhan kepada boneka seks. Tentu saja bukan boneka biasa.

Robot-robot silikon itu telah ditanamkan teknologi AI atau kecerdasan buatan.

Teknologi ini menjadikan boneka seks tersebut seolah nyata, hidup sebagai manusia.

“Saat ini sudah muncul tren, sudah tidak bisa dibendung lagi. Menurut beberapa pelanggan, boneka yang mereka beli mampu memberikan pengalaman unik. Itu karena boneka-boneka ini dibuat sesuai permintaan,” kata Louie.

Halaman selanjutnya, bisa pesan sesuai selera

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.