Bocah Kabur dari Rumah Demi “Pacar Tuanya” yang Ditemui di Game Online

78
Rika (22), gamer asal Jepang harus berurusan dengan kepolisian karena menjalin asmara dengan bocah 12 tahun. (F: Istimewa)

Barakata.id, Batam – Seseorang yang sedang jatuh cinta terkadang memang suka bertingkah aneh, dan sulit ditebak. Contohnya bocah 12 tahun ini. Ia nekat kabur dari rumah karena jatuh cinta dengan wanita 22 tahun yang ditemuinya di permainan game online.

Dua gamer asal Jepang itu sama-sama saling naksir, meskipun tahu usia mereka terpaut hingga 10 tahun. Sayangnya, hubungan asmara mereka sudah melampaui batas hingga melanggar hukum sesuai aturan di negara itu.

Mengutip China Press, bocah 12 tahun, yang tidak disebutkan identitasnya, itu kabur dari rumah orangtuanya. Ia nekat melakukan itu agar bisa bertemu bahkan “menjalani hidup berdua” dengan “pacar tuanya” yang bernama Rika tersebut.

Baca Juga : Kimi Hime, Youtuber Cantik yang Aksinya Diributkan DPR

Dituliskan, Rika adalah gamer asal Kota Takamatsu, Perfektur Kagawa, Jepang. Sementara si bocah tinggal sekitar 490 kilometer jauhnya dari rumah Rika.

Antara bocah 12 tahun dengan Rika diceritakan sudah memiliki “rasa yang sama” ketika sama-sama bermain game. Rika berhasil mencuri hati si bocah, yang membuat bocah itu rela melakukan apapun demi cintanya.

Sejak kabur dari rumah dan menemui Rika, keduanya dilaporkan telah hidup bersama bahkan melakukan hubungan selayaknya suami istri. Tanpa ragu dan malu, Rika yang memiliki tinggi badan 156 cm itu bahkan mengunggah sejumlah foto intimnya dengan bocah 12 tahun tersebut.

Saat diamankan petugas, Rika mengaku sudah pernah menjalin asmara dengan beberapa laki-laki. Dan semua hubungan itu kandas. ia pun merasa tidak beruntung.

“Mereka suka menipu dan mengasari,” kata Rika.

Di lingkungannya, Rika sebenarnya dikenal sebagai wanita cantik. Ia pun cukup populer saat masih sekolah.

Namun, sifatnya yang tertutup, membuatnya tidak memiliki banyak teman. Rika lebih banyak menyendiri di rumah, dan menghabiskan waktunya dengan bermain game online.

Di permainan itulah ia bertemu secara online dengan si bocah 12 tahun. Entah kenapa, aku Rika, ia merasa tertarik dan jatuh hati dengan pria di bawah umur tersebut.

Keduanya pun sepakat menjalin hubungan kasih. Rika mengaku hatinya berbunga-bunga. Apalagi ketika “pacar kecilnya” itu datang menemuinya, ia sangat gembira.

Rika (22), gamer cantik asal Jepang yang menjalin hubungan asmara dengan bocah 12 tahun. (F: Istimewa)

Tapi, apa yang ia lakukan bersama si bocah membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, bukan hanya sekadar memadu kasih, Rika dianggap sudah kelewatan karena melakukan hubungan seksual dengan orang yang tidak pantas.

Menurut hukum di Jepang, meski didasari perasaan cinta dan suka sama suka, melakukan hubungan seksual di bawah umur (di bawah 12 tahun) termasuk dalam pelanggaran serius.

Baca Juga : Jaden Ashman, Bocah Inggris yang Dapat Rp30 M dari Game Fortnite

Setelah kasus ini mencuat, Rika dan pihak keluarga si bocah pun akhirnya dipertemukan. Dan kedua pihak setuju agar hubungan asmara itu tidak dilanjutkan.

Pengembangan kasus ini ternyata mengungkap fakta menarik lain. Keterangan sejumlah tetangga, Rika baru pindah ke kawasan itu satu tahun lalu.

Di dalam rumah Rika tersebut terdapat dua anak laki-laki kecil yang diduga sebagai anak-anaknya. Para tetangga menyebutkan, setiap hari Rika mengirimkan anak-anaknya ke sekolah taman kanak-kanak.

Pascakasus ini, Rika dikirim ke lembaga medis khusus di wilayah Kansai. Ia ditempatkan di situ untuk mendapatkan konseling dan perawatan khusus.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini