Home Kepulauan Riau Batam Bocah 3,8 Tahun di Sekupang Batam Positif Corona

Bocah 3,8 Tahun di Sekupang Batam Positif Corona

Ilustrasi. Petugas medis Puskesmas Tanjunguncang bersiap untuk mengevakuasi pasien positif corona dari Rusun Tanjunguncang menuju RSUD Embung Fatimah, Batam, Kamis (7/5/20) malam. (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Kasus orang terjangkit virus corona di Kota Batam bertambah lagi. Seorang bocah perempuan berusia 3,8 tahun dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Sabtu (16/5/20).

Balita perempuan itu dikonformasi positif berdasarkan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Batam.

Baca Juga :
Pasien Corona Batam: 79 Positif, 55 Sembuh, 7 Meninggal

Pemeriksaan terhadap balita itu dilakukan berdasarkan hasil tracing closes contact yang terus berlangsung dari cluster terkonfirmasi positif pasien kasus nomor 32.

Untuk diketahui, pasien corona Batam kasus nomor 32 adalah seorang jamaah tabligh Warga Negara Asing (WNA) asal India. Pasien tersebut sudah meninggal dunia, beberapa hari lalu.

Baca Juga :
Data 5 Pasien Positif Corona Baru di Batam, Tertular dari WNA dan Bengkong

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam dalam siaran pers yang dikutip barakata.id, menyebutkan, pasien baru ini resmi menjadi kasus terkonfirmasi positif nomor 54 Kota Batam.

Berikut riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut:

Beralamat di Sekupang, Punya 6 Saudara

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin