Beranda Kepulauan Riau Batam

Blue Sky Lounge Premier Hadir di Bandara Hang Nadim Batam

5
0
Bandara Hang Nadim
Para penumpang menikmati layanan Blue Sky Lounge di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (27/6/23). (F: barakata.id/ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Fasilitas untuk penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim Batam bertambah dengan diresmikannya Blue Sky Lounge Premier, Selasa (27/6/23). Lounge yang telah memiliki 20 cabang di Indonesia itu bakal memberi kenyamanan bagi para penumpang.

CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu mengatakan, ini adalah yang pertama pihaknya beroperasi di Kota Batam. Lounge ini dilengkapi dengan fasilitas ruang VIP, smoking room, shower room, musala dan juga berbagai jenis makanan termasuk makanan khas Batam seperti prata, luti gendang dan mi tarempa.

- Advertisement -

Ada juga varian minuman seperti jamu sampai dengan kopi yg mempunyai ciri khas tersendiri.

“Kami sudah memiliki 20 cabang di Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan excellent service atau pelayanan maksimal bagi pengguna jasa transportasi udara. Harapannya, kehadiran kami bisa memberi kontribusi positif untuk kemajuan Kota Batam,” ujarnya.

BACA JUGA : https://barakata.id/bandara-hang-nadim-didorong-untuk-segera-siapkan-fasilitas-tcm/

Badan Pengusahaan (BP) Batam pun menyambut baik kehadiran Blue Sky Premier di Hang Nadim. Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait menyatakan pihaknya mendukung penuh setiap pengembangan di lingkungan bandara, termasuk fasilitas ruang tunggu bagi penumpang.

“Kita selalu memberikan support terhadap pengembangan bandara. Apalagi yang berkaitan dengan fasilitas kenyamanan penumpang,” ujarnya usai peresmian.

Perempuan yang akrab disapa Tuty tersebut berharap, kehadiran lounge yang berada di lantai 2 (tepat di depan ruang tunggu A 5 Bandara Internasional Hang Nadim) itu dapat menambah daya tarik pengguna jasa transportasi udara di Kota Batam.

“Kehadirannya juga dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Semoga ke depan, bandara kita semakin ramai dan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya. (DN)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini