Home Kepulauan Riau

Besok, Suhajar Diantoro Mulai Beraktifitas di Kepri

Besok, Suhajar Diantoro Mulai Beraktifitas di Kepri

Barakata.id, TANJUNGPINANG – H Suhajar Diantoro setelah resmi menduduki Penjabat Gubernur Kepri, akan langsung beraktivitas di Kepri, mulai Jumat (19/2).

Agenda birokrasi yang akan dilakukan pertama kali yaitu pertemuan dengan FKPD, KPU, Bawaslu di Gedung Daerah. Selanjutnya rapat dengan OPD di lingkungan Pemprov Kepri. Pertemuan ini untuk mengkoordinasikan banyak hal. Termasuk pasca pilkada di Kepri.

“Agenda ini untuk berkoordinasi agenda-agenda penting. Juga agar agenda birokrasi dan pelayanan pada rakyat tetap berjalan maksimal,” kata Sekda Kepri H TS Arif Fadillah, Kamis (18/2).

Baca juga : Asisten Ekbang Natuna Tasrif Hadiri Pembahasan PKSN dengan BNPP

Arif, yang menghadiri pelantikan Suhajar di Kemendagri sempat diamanahkan jabatan Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Kepri, sejak 12 Februari lalu.

Sementara itu Mendagri TTito Karnavian, saat pelantikan mengatakan penunjukkan Pj dilakukan agar kerja-kerja birokrasi tetap berjalan sebelum gubernur definitif dilantik.

Penunjukan Suhajar dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden tentang Pengesahan Pemberhentian dengan Hormat Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri masa jabatan 2016-2021 dan pengangkatan Pj Gubernur Kepri.

Baca juga : Kepri Garda Terdepan Pembangunan Kawasan Perbatasan

“Para pejabat ini harus mengawal birokrasi sampai dilantiknya gubernur defeniti,” kata Tito. (Ros)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin