Home Warta Nusantara

Berobat ke Dukun, Ibu dan Putrinya Malah ‘Digoyang’ Selama 3 Bulan

13840
Dukun Cabul
Foto Ilustrasi. Seorang dukun di Tasikmalaya mencabuli tetangganya, ibu dan anak SMP selama tiga bulan dengan modus pengobatan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, peristiwa ini terbongkar setelah warga di sekitar rumah kontrakan itu mengetahui bahwa antara UJ dengan tetangganya kerap berhubungan intim.

Menurut laporan warga, ibu dan putrinya itu telah menjadi korban mistis dari UJ. Mereka sudah menjadi korban pencabulan dari dukun yang sehari-hari bekerja serabutan.

Baca Juga :
Kuli Bangunan 2 Kali Goyang Siswi SMP di Tanjungpinang, Dipolisikan karena Kepergok Emaknya

Yusuf mengatakan, kedua korban sering dicabuli pelaku dengan dalih pengobatan. Korban mengaku selama ini takut melaporkan kejadian yang dialami bersama anak kandungnya tersebut karena merasa pelaku memiliki keahlian mistis pengobatan.

Kedua korban akhirnya berani melaporkan perbuatan UJ ke polisi setelah terus diberi pemahaman oleh tokoh masyarakat setempat.

“Kita langsung bertindak setelah korban melaporkan kejadian ini kepada kepolisian,” kata Yusuf.

Baca Juga :
Ada Mobil Goyang di Parkiran Bandara, Eh, Dokter dan Perawat Lagi Wik Wik

Ia mengatakan, UJ tega mencabuli tetangga kontrakannya itu dengan modus bisa menyembuhkan penyakit kedua korbannya. Pelaku mengaku terlalu sering berhubungan badan dengan kedua korban sampai aksinya sudah tak terhitung lagi.

“Betul, seorang kakek yang bekerja serabutan sudah kita amankan dan tetapkan sebagai tersangka. Pelaku mengaku telah beberapa kali berbuat cabul terhadap kedua korban ibu dan anaknya sekaligus tetangga kontrakannya secara bergantian.

Selanjutnya, digoyang selama 3 bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin