Home Kepulauan Riau Batam Belanja di Pasar TPID Batam Kini Bisa Online, Pakai Aplikasi “Pasar Mama”

Belanja di Pasar TPID Batam Kini Bisa Online, Pakai Aplikasi “Pasar Mama”

676
Pasar TPID Batam
Pemko Batam membuka aplikasi Pasar Mama untuk belanja bahan kebutuhan pangan secara online di Pasar TPID Batam.

Untuk pembelian buah-buahan, minimal 1 kilogram kecuali buah semangka, melon atau pepaya minimal 1,5 kilogram. Toleransi pembelian buah-buahan maksimal plus minus 10 persen dari berat buah-buahan.

Apabila terdapat barang yang kosong atau habis maka akan dilakukan refund atau pengembalian dana senilai barang yang kosong tersebut paling lambat 24 jam setelah transaksi.

Baca Juga :
Pemerintah Bagi-Bagi BLT Rp600 Ribu dan Sembako 3 Bulan, Ini Syaratnya

Cara pembayaran dengan melakukan transfer sesuai jumlah yang tertera pada orderan melalui on line payment debit, kartu kredit atau go pay di menu pembayaran. Konsumen dapat memantau pemesanan mulai dari pemesanan barang, status pembayaran, dan sampai status pengiriman melalui notifikasi email atau WA.

“Yang perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti harga pasaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,” katanya.

Cara pengantaran order dibuka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 06.00 sampai 24.00 WIB. Masa tunggu verifikasi pembayaran terhadap order yang sudah dipesan selama 15 menit, dan terbatalkan secara otomatis dari sistem bila tidak melakukan pembayaran serta disarankan melakukan order ulang.

Baca Juga :
Cara Mendaftar Kartu Prakerja, Dapat Bantuan Rp3,55 Juta

Gustian memastikan, Pasar Mama menggaransi semua produk yang dibeli dalam kondisi baik, dan segar, kecuali kondisi barang dari distributornya yang telah rusak. Barang yang dibeli tidak dapat dikembalikan lagi.
Pasar Mama

Pengantaran menggunakan Go Send by Gojek dan ongkos pengiriman ditanggung penuh oleh konsumen. Dan apabila rumah konsumen dalam keadaan kosong saat pengantaran maka barang yang dikirim akan dikembalikan ke Pasar Mama.

Segala kerusakan akibat barang tersebut di luar tanggung jawab Pasar Mama. Apabila konsumen mau mengambilnya akan dikenakan biaya pengiriman kembali oleh Gojek.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin