Home Kepulauan Riau Batam

Belanja di Pasar TPID Batam Kini Bisa Online, Pakai Aplikasi “Pasar Mama”

662
Pasar TPID Batam
Pemko Batam membuka aplikasi Pasar Mama untuk belanja bahan kebutuhan pangan secara online di Pasar TPID Batam.

Barakata.id, Batam – Pasar TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Kota Batam kini sudah melayani pembelian bahan keputusan pangan secara online. Terobosan ini untuk membantu masyarakat berbelanja tanpa harus keluar rumah.

Lewat aplikasi “Pasar Mama”, keperluan dapur bisa didapat dari genggaman tangan. Untuk pengantaran dan pembayaran barang belanjaan, masyarakat tak perlu risau karena Pemko Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) telah bekerja sama dengan Gojek.

Baca Juga :
60 Distributor di Batam Bikin Pasar, Terlengkap dan Termurah

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau mengatakan, belanja online adalah salah satu upaya Pemko Batam untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19). Pasar Mama yang berlokasi di Batam Centre ini bakal diresmikan Kamis (16/4/20) nanti.

“Pemko Batam melakukan terobosan pertama yakni Pasar TPID Kota Batam sudah bisa melayani belanja online. Kedua, karena ada intruksi di rumah saja, jadwal operasional pasar dikurangi. Aplikasi Pasar Mama ini bisa di-download di PlayStore dan AppStore,” katanya kepada barakata.id, Senin (13/4/20).

Baca Juga :
Pasar di Batam Tutup Selama 2 Minggu, Benarkah?

Gustian menyampaikan, semua kebutuhan bahan pangan tersedia di Aplikasi Pasar Mama. Seperti aneka buah-buahan, bumbu, susu, sabun, minuman, sayuran, daging, beras, minyak, gula dan bahan pokok lainnya. Harganya, dijamin sesuai harga dari distributor sehingga lebih miring.

“Semua kebutuhan ada di Pasar Mama,” ujarnya.

Cara belanja online di Pasar TPID Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin