Home Batam Baznas Berbagi dengan Satpol PP dan Petugas DLH, Ini Jumlahnya

Baznas Berbagi dengan Satpol PP dan Petugas DLH, Ini Jumlahnya

Baznas Berbagi
Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyerahkan bantuan kepada petugas DLH Batam. F: Humas Pemko Batam
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam berbagi dengan Satpol PP dan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam.

Kegiatan berbagi itu dilakukan di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Selasa (8/3/2022). Kegiatan tersebut bersempena dengan HUT Satpol PP Kota Batam.

artikel perempuan

Wali Kota Batam Muhamamd Rudi yang hadir menyampaikan terima kasih kepada Baznas Batam. Dia berharap niat baik tersebut mendapat imbalan dari Allah SWT.

Baca Juga:

Rudi juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Satpol PP dan petugas kebersihan DLH Batam. Kedua pihak ini dianggapnya punya jasa yang besar bagi Batam.

“Kepada Satpol PP, terimakasih banyak karena telah ikut andil bersama aparat terkait upaya pencegahan Covid-19,” kata Rudi.

Rudi juga mengaku bangga kepada petugas DLH yang telah membuat Batam semakin bersih dan indah.

Dalam kegiatan itu, Rudi mengajak semua pihak untuk tidak letih berbuat untuk Batam. Salah satunya dengan bersama-sama menangani pandemi Covid-19.

Ketua Baznas Kota Batam Muhid mengapresiasi peran Pemko Batam yang ikut menyukseskan berbagai program Baznas Kota Batam.

“Terimakasih banyak pak wali karena telah mendukung penuh Baznas Kota Batam,” katanya.

Baca Juga:

Sebelumnya, Baznas Batam juga telah menggelar kegiatan serupa pada sat HUT TNI.

Untuk kali ini, penerima bantuan ini sebanyak 1.500 orang. Setiap paket sembako isinya beras 10 kilogram, minyak goreng 1 liter, mie instan 10 bungkus, serta gula 1 kilogram.

“Untuk beras saja, totalnya 15 ton,” kata Muhid. (asrul)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.