Home Kepulauan Riau Batam Bayar Listrik Tepat Waktu, 34 Pelanggan PLN Batam Dapat Hadiah

Bayar Listrik Tepat Waktu, 34 Pelanggan PLN Batam Dapat Hadiah

PLN Batam
PT bright PLN Batam mmeberi hadiah kepada pelanggan yang setia membayar listrik di awal bulan. (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – PT bright PLN Batam memberi hadiah kepada 34 pelanggan yang setia membayar tagihan listrik tepat waktu. Hadiah ini merupakan bagian dari program Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat Triwulan II tahun 2021.

Para pelanggan yang mendapatkan hadiah adalah mereka yang membayar rekening listrik tepat waktu atau di awal bulan terhitung di bawah tanggal 5 setiap bulannya.

SCROLL UNTUK MEMBACA
SCROLL UNTUK MEMBACA

Excecutive Vice President of Commercial bright PLN Batam, Fransis Al Jauhari mengatakan,pihaknya menyediakan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan. Dua hadiah utama adalah televisi 50 inc dan kulkas dua pintu.

BACA JUGA : PLN Batam Gelar Gratis Naik Daya hingga 31 Agustus

Sedangkan hadiah lain pun tak kalah menarik seperti kipas angin, setrika, rice cooker dan blender masing-masing delapan unit.

“Untuk Triwulan II ini kami ucapkan selamat kepada Ibu Atih Binti Juki yang mendapatkan kulkas dua pintu, pelanggan kita dari wilayah Nagoya dan selamat juga Bapak Kasran Jadi Saharuidn yang mendapatkan televisi 50 Inch pelanggan dari wilayah Tiban yang memenangkan dua hadiah utama,” ujar Fransis saat menyerahkan hadiah utama, pekan lalu.

“Bagi pelanggan yang belum mendapat hadiah jangan berkecil hati karena pelanggan yang tertib membayar listrik selama tiga bulan berturut-turut, mendapat kesempatan untuk memperoleh undian hadiah pada pengundian berkitunya,” sambung dia.

Pada periode sebelumnya, bright PLN Batam melakukan undian Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat Triwulan II tahun 2021 melalui kanal Youtube resmi; bright PLN Batam Official Channel pada 13 Agustus 2021.

BACA JUGA : PLN Batam Diskon Tagihan Listrik hingga 50 Persen

Fransis mengatakan, di masa pandemi ini, pihaknya akan tetap siaga dan menjaga mutu serta keandalan pasokan listrik yang disalurkan kepada pelanggan.

“Ini sejalan dengan tekad dan komitmen serta pesan dari manajemen PT PLN (Persero) yang berpesan agar masyarakat yang saat ini dilanda pandemi tidak terganggu dengan listrik,” kata dia.

“Untuk menjaga mutu dan keandalan pasokan listrik tersebut, kami juga berharap pelanggan dapat membayar rekening listrik tepat waktu, atau lebih awal. Rekening listrik yang dibayarkan pelanggan merupakan sumber pendapatan utama perusahaan yang mandiri tanpa subsidi untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkas Fransis.

Sementara itu, Kasran pemenang hadiah utama berupa TV 50 inch kaget serta tidak menyangka mereka akan menjadi pemenang hadiah utama.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk bright PLN Batam atas hadiahnya. Mari kita bersama membayar listrik tepat wakut, sebelum tanggal 5 lebih baik lagi. Semoga kedepannya bright PLN Batam semakin baik dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

*****

Editor : YB Trisna

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin