Home Kepulauan Riau Batam

Batuampar Terima Sembako, Kecamatan Ini Selanjutnya

1897
Batuampar Terima Sembako
Kepala BP Batam Muhammad Rudi foto bersama dengan masyarakat usai penyerahan sembako di Tanjungsengkuang, Sabtu (8/8/20). (F: Humas BP Batam)

Barakata.id- Kecamatan Batuampar terima 16.999 paket sembako dalam pembagian sembako tahap 4. Paket sembako itu nanti akan didistribusikan ke 4 kelurahan, yaitu Tanjungsengkuang, Sei Jodoh, Batumerah dan Kampung Seraya.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan masyarakat Batuampar di Tanjungsengkuang, hari ini, Sabtu (8/8/20). Dalam penyerahan simbolis itu, Rudi didampingi Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro.

Kedatangan rombongan Rudi yang juga menjabat Wali Kota Batam itu disambut hangat warga setempat. Tepukan kompang ibu-ibu pengajian di lingkungan Kecamatan Batu Ampar mengiringi kedatangan rombongan tersebut.

Baca Juga:
Bulang Dapat 1.003 Sembako, Ini Jadwal Besok

Kepala BP Batam Muhammad Rudi, mengatakan, bantuan dari pemerintah sudah masuk tahap 4. Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Batam telah dua kali memberikan bantuan sembako, Pemerintah Provinsi Kepri satu kali, dan kali ini bantuan sembako berasal dari BP Batam.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama menghadapi dan melawan Covid-19.

“Hidup dalam kebersamaan itu sangat indah, maka hari ini Badan Pengusahaan Batam hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang terdampak karena Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan RT/RW Kecamatan Batuampar, Abdul Latif menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan BP Batam kepada perangkat RT/RW untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat.

“Terima kasih banyak atas pembagian paket sembako yang di berikan oleh BP Batam. Kecamatan Batuampar sudah menerima bantuan sembako sebanyak 4 kali. Mudah-mudahan tidak untuk saat ini saja, tetapi dapat terus berlanjut untuk ke depannya,” kata Abdul Latif.

Baca Juga:
23.832 Paket Sembako Dibagikan di Nongsa, Kecamatan Lain Menyusul

Muhammad Rudi berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Batu Ampar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Batuampar Tukijan, Muspika Kecamatan Batuampar, perwakilan Polsek Batuampar, para Lurah se-Kecamatan Batuampar, pejabat tingkat 2 di lingkungan BP Batam, serta tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Batuampar.

Ini Jadwal Pembagian Sembako Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin