Home Kepulauan Riau Bantuan Tunai Rp 600 Ribu Tahap 3 Mulai Cair, Cek Jadwalnya

Bantuan Tunai Rp 600 Ribu Tahap 3 Mulai Cair, Cek Jadwalnya

- Advertisement -
DPRD Batam

Untuk kelurahan di Galang seluruhnya juga cair pada 9 Juli, kecuali Kelurahan Air Raja dan Subang Mas yang cair pada 10 Juli. Untuk Kelurahan Lubuk Baja seluruhnya cair 11 Juli, kecuali untuk Kelurahan Kampung Pelita dan Tanjunguma cair pada 13 Juli.

Kecamatan Nongsa, untuk Kelurahan Batu Besar dan Sambau cair 9 Juli. Sedangkan Kelurahan Kabil dan Ngenang cair tanggal 10 Juli.

- Advertisement -
artikel perempuan

Untuk Kecamatan Sagulung, di Kelurahan Sagulung Kota cair tanggal 9 Juli, Sei Lekop, Sei Pelunggut 1 dan Tembesi 1 cair 10 Juli, Sei Pelunggut 2, Sei Binti, Tembesi 2 dan Sei Langkai 1 cair tanggal 11 Juli. Sedangkan Sei Langkai 2 cair tanggal 13 Juli.

Baca Juga:
Bantuan Tunai Rp600.000 Cair, Siapkan KTP dan KK

Sementara itu untuk Kecamatan Sei Beduk, Kelurahan Duriangkang cair 10 Juli, Mukakuning dan Tanjungpiayu cair 11 Juli kemudian Mangsang cair 13 Juli.

Untuk Kecamatan Sekupang, di Kelurahan Sei Harapan, Tanjungriau, dan Tiban Indah cair tanggal 11 Juli, Patam Lestari, Tanjungpinggir dan Tiban Lama cair 13 Juli, sedangkan Sekupang (Tiban Lama) dan Tiban Baru cair 14 Juli.

Seperti pencairan tahap 1 dan 2, warga cukup datang ke lokasi yang ditentukan dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga asli dan fotokopi.

“Jangan lupa mengenakan masker. Tetap jaga jarak selama di lokasi. Waktu pembayaran antara pukul 08.00-16.00. Estimasi per hari bisa melayani 500 KPM,” tutur Amasakar.

****

Editor: Asrul R

- Advertisement -