Home Kepulauan Riau Batam

Bantuan Sembako Tahap 2 Dibagikan Mei, Isinya Beda

1108
Pembatasan tentang Ibadah Ramadan Selama Corona, dari Sahur hingga Idul Fitri
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan perihal surat edaran tentang pembatasan ibadah Ramadan selama masa pandemi corona di Batam Centre, Jumat (17/4/20). Pemko Batam akan menyalurkan bantuan sembako tahap dua mulai 9 Mei 2020. (F: barakata.id)

Barakata.id, Batam – Pemko Batam akan membagikan paket bantuan bahan pokok (sembako) tahap dua mulai 9 Mei 2020. Untu bantuan tahap satu sudah selesai didistribusikan ke setiap kecamatan.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, bantuan paket sembako ini akan dibagikan kepada warga terdampak pandemi corona (Covid-19). Mereka yang menerima sebelumnya sudah didata oleh perangkat RT dan RW masing-masing.

Baca Juga :
Warga Batam Akan Dikarantina, Pemko Mulai Data Penerima Bantuan

Baca Juga :
Kronologis Polisi di Batam Positif Covid-19, Ditolak RS Khusus Corona, dan Penjelasan Direktur RS Galang

“Insya Allah (bantuan sembako) tahap kedua akan mulai 9 Mei nanti,” katanya, akhir pekan lalu.

Seperti pendistribusian bantuan pada tahap satu, pembagian sembako tahap dua ini juga akan diberikan langsung ke rumah-rumah warga penerima.

Baca Juga :
3 Anggota DPRD Batam Reaktif Corona Hasil Rapid Test

Baca Juga :
Ekonomi Goyang, Janda di Batam Bertambah 490 Orang

Rudi menegaskan, penyerahan langsung ke rumah warga penerima dimaksudkan untuk mengurangi kerumunan massa saat pendistribusian sembako.

Dalam teknis penyerahan bantuan nanti, petugas Pemko Batam juga akan melibatkan personel TNI-Polri, dan dibantu perangkat RT dan RW.

Isi paket dan data warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin