Home Nusantara Bantu Pemerintah, Gerindra Blitar Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis

Bantu Pemerintah, Gerindra Blitar Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis

51
Gerindra Blitar Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Mujib SM (kiri) bersama Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Wlingi Mario Budi.(foto: istimewa).
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Blitar (Jatim)Partai Gerindra Kabupaten Blitar menggelar vaksinasi yang tersebar di beberapa titik dengan kuota 1.000 dosis vaksin Covid-19 jenis Astrazeneca.

Ketua Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar sekaligus Wakil Ketua DPRD Mujib SM, mengatakan bahwa pembentukan herd imunity masyarakat bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tanggung jawab bersama. Maka dari itu, pihaknya sengaja menggelar penyuntikan vaksin Covid-19 guna percepatan Vaksinasi secara menyeluruh.


Kemudian Mujib berharap, apa yang telah dilakukannya perlu partisipasi dari semua kalangan, termasuk partai politik dan Anggota DPRD, dalam membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“Selain pemerintah, partai politik juga memiliki tanggung jawab untuk bisa memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan terhadap konstituennya dalam hal ini vaksinasi. Apalagi Kabupaten Blitar barusan berada di level-3,” ujarnya Mujib dalam keterangan resminya minggu (3/10/2021).

Baca juga : DPP Partai Gerindra Siapkan Bantuan Hukum untuk Edhy Prabowo

Dikesempatan nya juga, ia menyampaikan bahwa Partai Gerindra adalah partai yang lahir dari rakyat, tumbuh dan besar karena rakyat. Untuk itu, Saat ini rakyat sedang memerlukan support atau bantuan dari semua kalangan dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Hal itu yang mendorong Gerindra untuk terus berbakti pada rakyat sejak persoalan Covid-19 ini merebak.

“Sudah banyak yang kita lakukan untuk masyarakat seperti memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak, memberikan santunan kepada keluarga yang meninggal akibat terpapar covid-19, dan masih banyak lainnya yang tidak kita sebut,”.

Baca juga : Rapat Paripurna, Wakil Walikota Targetkan Tahun Depan Kota Blitar Kembali Sabet WTP

Selanjutnya Mujib meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah mendapatkan vaksin. Terkait dengan jadwal vaksinasi kedua, Mujib belum bisa merinci pelaksanaannya. Namun, dia memastikan bahwa vaksinasi dosis kedua akan segera dikoordinasikan dengan semua pihak.

Sebelumnya, kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten itu, didampingi beberapa pengurus dan para kader juga telah melakukan peninjauan vaksinasi di sejumlah titik yang diadakannya.

“Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, sementara antusias masyarakat yang ingin di vaksin juga cukup banyak,” pungkasnya.(yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin