Home Batam Ayo Ramaikan Pawai Pembangunan, Batam Datangkan Artis Anna Zivana

Ayo Ramaikan Pawai Pembangunan, Batam Datangkan Artis Anna Zivana

41
0
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar pawai pembangunan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, besok, Minggu (14/8/2022).

Untuk memeriahkan Pawai Pembangunan ini, Batam mendatangkan artis jebolan Bintang Pantura 4, Anna Zivana.

artikel perempuan

Anna Zivana akan menghibur masyarakat Batam yang dipusatkan di Dataran Engku Hamidah. Selain hiburan artis, banyak hiburan lain dalam acara yang akan diisi kendaraan hias tersebut.

Baca juga: Semarakkan HUT ke-77 RI, Pemko Batam Gelar Lomba Kendaraan Hias Pawai Pembangunan

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua masyarakat memeriahkan pawai pembangunan tersebut dan mengikutinya.

Hal itu, tertuang dalam Surat Edaran Nomor 42 Tahun 2022 perihal partisipasi mengikuti pawai pembangunan dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (Hut) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kota Batam Tahun 2022. 

“Kegiatan ini untuk memupuk rasa nasionalisme dan kebanggaan terhadap budaya bangsa Indonesia sekaligus menghibur masyarakat Batam,” ujar Rudi, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: HUT RI ke-77, Pemko Batam Menggelar Acara Pawai Pembangunan Tingkat Kota Batam

Kegiatan ini juga sebagai bentuk visualisasi terhadap kinerja Pemerintah Kota Batam serta kontribusi lembaga pemerintah, swasta, perusahaan dan seluruh masyarakat dalam capaian pembangunan di Kota Batam.

“Ramaikan pawai pembangunan, kita semarakkan hari kemerdekaan,” ujarnya.

Adapun, pawai pembangunan akan digelar pada 14 Agustus 2022, mulai pukul 08.00. Dengan rute mulai start dari Dataran Engku Hamidah dan finish di Bundaran Tembesi.

Pawai akan diikuti peserta dari sejumlah paguyuban, organisasi masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan komunitas yang diundang untuk memeriahkan pawai pembangunan dan karnaval budaya Nusantara.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin