Home Kepulauan Riau

Awas, Pencuri Perhiasan Berkeliaran di Perumahan Batam, Incar Anak-Anak

Banner Pemprov Kepri

AKP Yudi mengatakan, penangkapan pencuri perhiasan di Sekupang, Batam itu berawal dari laporan polisi oleh Delima Sihol Marito Sitorus, warga Sun Beach Palace, Kelurahan Tiban Indah, Sekupang. Perempuan itu melaporkan bahwa anaknya menjadi korban kejahatan.

Dalam laporannya, Delima menyebutkan bahwa anak korban yang bernama Christian, mengaku kalungnya telah diambil oleh seorang pria yang menggunakan sepeda motor. Seketika itu, Delima langsung melapor kepada sekuriti perumahan.

Selanjutnya, mereka bersama-sama melihat rekaman kamera pengintai atau CCTv yang ada di lingkungan perumahan.

Advertisement

BACA JUGA : Waspadalah, Modus Baru Pelaku Perampokan, Ngaku dari Leasing Aniaya Warga

Setelah rekaman CCTv dibuka, terlihat bahwa pada saat anak Delima bermain di dalam gang perumahan tersebut, pencuri perhiasan di Batam itu lewat dengan sepeda motor. Pelaku yang melihat korban, kemudian berbalik arah dan kembali menuju ke arah korban.

Dari rekaman CCTv itu, Malikus kemudian terlihat menghentikan sepeda motornya. Lalu ia mengeluarkan uang seolah-olah hendak memberikan uang kepada korban.

Namun, pelaku dengan cepat menarik paksa kalung emas yang menggantung di leher korban. Usai berhasil merampas kalung itu, pelaku langsung kabur.

Ditangkap di Bengkong

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin