Home Gaya Hiburan

Avengers: Endgame Ditayangkan Ulang Mulai 12 Juli

237
Avengers Endgame
Marvel Studios menayangkan ulang film Avengers: Endgame di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 12 Juli 2019. (F: YouTube)

Batam – Penggemar setia film superhero produksi Marvel, bersiaplah. Film Avengers: Endgame bakal ditayangkan ulang di bioskop-bioskkop di Indonesia mulai 12 Juli 2019.

Kepastian tayang ulang film kulminasi perjuangan tim Avengers itu sudah diumumkan langsung oleh pihak Cinemaxx dan CGV Blitz melalui akun Twitter masing-masing.

Pihak CGV Blitz mengimbau para penonton untuk terus menyimak situs resmi mereka. Sementara Cinemaxx secara terbuka memberi tahu bahwa Captain Amerika dkk akan hadir di 26 lokasi, meski untuk detailnya akan diberi tahu menyusul.

Baca Juga : Avengers: Endgame Akan Rilis Ulang, Iron Man Hidup Lagi?

Sejauh ini, pemutaran ulang film Avengers: Endgame sepertinya baru dkan tayang di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.

Mengapa ditayangkan ulang?

Penayangan ulang film Avengers: Endgame disebut-sebut karena Marvel ingin mengalahkan rekor film terlaris yang saat ini masih dipegang film Avatar. (F: YouTube)

Tentu banyak yang bertanya-tanya, mengapa film Thanos ini sampai ditayangkan ulang di layar bioskop. Informasinya, pihak Marvel Studios memang sengaja menghadirkan lagi kisah epik ini dengan tambahan bonus adegan-adegan yang sebelumnya dihapus, tribut untuk Stan Lee, dan cuplikan ‘Spider-Man: Far From Home’.

Sebenarnya, Avengers: Endgame sudah lebih dulu tayang di Amerika Serikat pada akhir Juni kemarin. Selain untuk memanjakan para penggemar, penayangan ulang film ini juga dimaksudkan untuk mengalahkan film ‘Avatar’ yang sejak 9 tahun lamanya bertengger di posisi nomor satu sebagai film terlaris sepanjang masa.

Hingga detik ini, Avatar masih belum bisa ditaklukan oleh Avengers: Endgame. Marvel berharap, dengan dirilisnya film epik ini di negara di luar AS, rekor film Avatar bisa betul-betul dikalahkan.

Baca Juga : X-Men: Dark Phoenix, Pertarungan Para Sahabat

Marvel Cinematic Universe (MCU) sampai sekarang telah menayangkan 22 film superhero yang diangkat dari komik Marvel sejak 2007. Dan bisa dikatakan, semua film-film mereka sukses besar di pasaran.

Tim Marvel Studios begitu cerdas dalam menggarap tiap kisah dan pengenalan karakter kepada para penonton. Bagi orang yang tidak membaca komik Marvel sekalipun, minimal bisa tetap mengerti dan tertular wabah semesta Marvel.

Merujuk pada situs boxofficemojo, ada empat film Avengers yang masuk di daftar 10 film paling laris sepanjang masa. Yaitu, The Avengers yang berada di posisi ke-7, Avengers: Age of Ultron di posisi ke-9, Avengers: Infinity War menduduki peringkat ke-5, dan Avengers: Endgame meraih posisi 2.

Sementara itu, film Avatar yang juga merupakan karya fiksi fantasi dari Cameron dan dirilis pada 2009 hingga kini masih perkasa di puncak daftar film terlaris.

Jika dilihat dari sisi pendapatan, Avengers: Endgame per Juni 2019 sudah mengumpulkan US$2,745 miliar atau sekitar Rp38 triliun. Raihan itu masih kalah dibanding Avatar yang sukses meraup US$2,788 miliar atau setara dengan Rp39,3 triliun.

Dalam Avengers: Endgame “versi kedua” ini, pihak Marvel Studios menyatakan bakal ada beberapa adegan tambahan yang sebelumnya tidak dimasukkan pada penayangan “versi pertama”.

Bagaimana, penasaran kan seperti apa jalan cerita Avengers: Endgame yang baru ini? Apakah benar karakter Iron Man akan dihidupkan kembali dari kematian?

*****

Sumber: Dikutip ulang dari Uzone.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin