Home Warta Arena

Aubameyang Hattrick, Arsenal Jumpa Chelsea di Final Liga Europa

74

Mestalla – Meski bermain di kandang lawan, Arsenal mampu menunjukkan kegarangannya dalam mencetak gol. Tim Meriam London itu sukses membungkam Valencia 4-2 pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Mestalla, Jumat (10/5/19) dini hari WIB.

Striker Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hat-trick yang mengantarkan timnya ke final Liga Europa. Arsenal juga unggul atas Valencia secara agregat dengan kedudukan 7 berbanding 3.

Di laga pertama pekan lalu, pasukan The Gunners juga berhasil mengalahkan Valencia 3-1. karena itu, Aubameyang dkk tetap diunggulkan saat melawat ke Mestalla.

Gol-gol Arsenal dalam pertandingan itu dicetak oleh Aubameyang di menit ke-17, 69 dan 89 serta satu gol dari Lacazette pada menit 50. Sedangkan gol Valencia dilesakkan oleh Kevin Gameiro di menit 11 dan 58.

Atas hasil tersebut, Arsenal akan berjumpa sesama klub Liga Inggris, Chelsea di laga final yang akan digelar di Baku, Azerbaijan, Rabu 29 Mei 2019.

Sebelumnya di laga semifinal lainnya, Chelsea sukses menyingkirkan Eintracht Frankfurt lewat adu penalti.

Chelsea melaju ke final Liga Europe usai menang adu pinalti di partai semifinal melawan Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge, Jumat (10/5/19) dini hari.

Laga kedua semifinal Liga Europa antara  Chelsea vs Eintracht Frankfurt berakhir dengan kemenangan tuan rumah lewat drama adu penalti di Stamford Bridge, London, Jumat (10/5/19) dini hari WIB. Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Dalam drama adu tendangan penalti, The Blues menang 4-3 berkat tembakan Eden Hazard sebagai eksekutor terakhir.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin