Home Gaya Hiburan

Artis Ririn Ekawati Ditangkap, Terjerat Kasus Narkoba

1215
Ririn Ekawati
Artis peran Ririn Ekawati ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. (F: Instagram)

Barakata.id, Jakarta – Ririn Ekawati, pemain film dan sinetron, ditangkap polisi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini Ririn masih menjalani pemeriksaan lebih lannjut di Mapolres Jakarta Barat.

Informasi yang berkembang, wanita kelahiran 11 November 1981 itu diamankan petugas Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/20) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :
Beli Narkoba di Lobi Apartemen, Model Vitalia Sesha Ditangkap

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Yulius Audie Sonny yang dikonfirmasi membenarkan terkait penangkapan terhadap wanita pemilik tinggi badan 160 cm itu.

“Benar ditangkap. Tapi ini lagi diperiksa jadi belum bisa kita komen,” katanya, Minggu (8/3/20) sore.

Audie mengatakan, penangkapan terhadap Ririn berdasarkan adanya informasi dari masyarakat.

Baca Juga :
Lucinta Luna Ditahan di Ruangan Khusus Blok Wanita

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menegaskan, Ririn saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Statusnya juga masih sebagai saksi.

“Masih kita periksa sebagai saksi,” kata dia.

Ketika ditanya soal barang bukti narkoba, Ronaldo masih enggan menyebutkannya. “Nanti ya, kalau sudah selesai pemeriksaan,” kata dia. Ronaldo menegaskan, pihaknya juga masih melakukan tes urine terhadap Ririn.

Sampai sekarang, belum ada pernyataan dari Ririn, begitu pula keterangan resmi dari pihak manajemennya.

Ririn merupakan salah satu artis papan atas Indonesia. Ia dikenal sebagai bintang film layar lebar, film televisi, dan sinteron.

Karier kakak dari pesinetron Rini Yulianti ini di dunia keartisan Indonesia meroket setelah membintangi sinetron Muslimah dan film Di Balik 98 yang menyerap lebih dari 600 ribu penonton.

Mantan menantu Tanri Abeng ini juga pernah menjadi bintang iklan. Sebelum terjun ke dunia hiburan, wanita cantik ini adalah model.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin