Home Gaya Arisan Seru dengan Tema Outdoor di Harris Resort Barelang

Arisan Seru dengan Tema Outdoor di Harris Resort Barelang

26
Arisan dengan Tema Outdoor
Aneka hidangan yang disediakan Harris Resort Barelang untuk arisan bertema outdoor. (F: Barakata.id/Harris Resort Barelang)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Gaya– Bosan arisan dari rumah ke rumah? Arisan dengan tema outdoor bisa jadi pilihan. Anda bisa ke pantai, ke taman atau ke tempat lain yang menyediakan tempat terbuka. Selain dapat mengubah suasana, juga lebih sehat karena pertukaran udara lebih fleksibel.

Salah satu tempat yang bisa dicoba untuk arisan dengan tema outdoor ini adalah Harris Resort Barelang. Resort yang lokasinya tak jauh dari Jembatan Barelang ini tengah menawarkan paket arisan dengan tema outdoor.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam Viki Wahyudi mengatakan, harga yang ditawakan mulai dari Rp230 ribu per orang. Dengan harga tersebut sudah mendapatkan 4 jenis makanan ringan dan sajian menu lokal atau internasional dari chef yang bisa dipilih oleh tamu.

Baca Juga:

“Nanti juga akan dibuat dekorasi untuk meja yang telah dipesan,” ujarnya, Selasa (15/6/21).

Ada 4 pilihan lokasi yang bisa jadi alternatif yaitu di Harris Cafe, kolam renang anak, Ti Punch Bar dan ruangan kegiatan. Untuk acara arisan waktu yang diberikan adalah 4 jam.

Menurut Viki, paket yang ditawarkan ini cocok untuk para warga Batam atau para tamu yang menginap bersama keluarga sambil menikmati pemandangan resort.

Baca Juga:

“Minimal dengan 10 orang saja sudah bisa merasakan paket arisan keluarga dengan tema pantai, resort dan Jembatan Barelang,” kata Viki.

Resort tersebut juga memberlakukan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Setiap tamu akan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk resort. Selain itu juga diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak antar tamu. Pihak resort juga menyediakan hand sanitizer.

***

Editor: Asrul R

Advertisement
SebelumnyaSelama 3 Hari Ada Vaksinasi Covid-19 di Bandara Hang Nadim
SelanjutnyaInvestasi Batam Aero Technic Rp7,29 T, Target 2030 Serap 9.976 Naker