Aplikasi MyTelkomsel, Permudah Akses Layanan Pelanggan Dalam Genggaman

59
Pelanggan Telkomsel menunjukkan aplikasi MyTelkomsel di smartphone-nya. (F: Barakata.id/Istimewa)

Barakata.id, Batam – Aplikasi MyTelkomsel kini semakin memberi kemudahan akses layanan bagi para pelanggan Telkomsel. Layanan self service ini memberikan informasi profil pelanggan, berbagai promo produk yang ditawarkan kepada pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa, dan pembelian dari berbagai paket layanan Telkomsel lainnya.

MyTelkomsel adalah layanan pelanggan yang dapat diakses secara mobile melalui dua cara, yaitu via website https://my.telkomsel.com atau dengan mengunduh aplikasinya. MyTelkomsel dapat dipasang di handset yang termasuk dalam kategori smartphone dan tablet yang memiliki sistem operasi Android, IOS, Blackberry dan Windows Phone.

Baca Juga : Aplikasi “Langit Musik” Telkomsel Kini Lebih Kaya Fiturnya

Aplikasinya dapat di-download secara gratis di Android Play Store, IOS App Store, Blackberry App World dan Windows Marketplace.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng, Ihsan mengatakan, MyTelkomsel hadir karena Telkomsel memahami sepenuhnya mobilitas pelanggannya. Untuk itu MyTelkomsel hadir dengan ragam fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan akses layanan melalui smartphone.

“Sehingga pelanggan akan lebih mudah dan cepat melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja hanya di genggaman,” katanya kepada barakata.id, Senin (26/8/19).

Enurut Ihsan, lewat MyTelkomsel, para pelanggan dapat melihat kuota Internet, membeli paket Internet ataupun berbagi internet (Flash Gift), melihat saldo pulsa, beli pulsa, download tagihan KartuHALO. Pelanggan juga bisa melakukan pembayaran tagihan, membeli paket bicara, SMS dan roaming, hingga melihat PUK jika kartu terblokir.

“Kehadiran MyTelkomsel merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang kami berikan kepada para pelanggan. Dengan MyTelkomsel pelanggan tidak perlu lagi antre dan dapat menghemat waktunya, karena semua dapat dilakukan sendiri”, kata Ihsan.

Pelanggan Telkomsel menunjukkan aplikasi MyTelkomsel di smartphone-nya. (F: Barakata.id/Istimewa)

Untuk diketahui, Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 197.000 BTS.

Baca Juga : Kartu Kredit BNI Telkomsel, Bikin Hidup Lebih Dinamis

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, di antaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini