Home Warta

Aplikasi MAXstream Kian Eksis, Sudah Diunduh 30 Juta Kali

Aplikasi MAXstream
Aplikasi MAXstream kian esksis da telah menjadi platform marketplace OTT terdepan di Indonesia. (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Aplikasi MAXstream dari Telkomsel telah menjadi platform marketplace OTT terdepan di Indonesia. Sejak hadir di awal 2018 hingga kini MAXstream sudah diunduh sebanyak 30 juta kali di Google Play Store serta App Store.

MAXstream terus konsisten menghadirkan produksi film MAXstream Original berupa serial dan film, maupun professional generated content melalui kolaborasi dengan sineas lokal, content creator professional dan YouTuber Tanah Air.

Saat ini tercatat telah hadir lebih dari 670 Judul MAXstream Original berupa film dan serial, serta lebih dari 50 professional generated content.

BACA JUGA : MAXstream Rilis 20:21, Film Misteri Kematian yang Berulang-ulang

MAXstream juga terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan berfokus pada film bergenre komedi romantis, reality show, drama keluarga dan horror.

“Saat ini MAXstream telah diunduh 30 juta kali dari Google Play Store dan App Store mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana kepada barakata.id, kemarin.

Nirwan mengatakan, selain diperkaya dengan ragam film MAXstream Originals lainnya, berbagai platform over-the-top (OTT) seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU juga tersedia di dalam ekosistem MAXstream.

Secara keseluruhan, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial.

“Telkomsel melalui MAXstream akan terus bergerak maju menjadi The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, tapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric di setiap produksi film yang dijalankan,” katanya.

“Kami pun turut berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi lebih banyak sineas dan pelaku industri kreatif Tanah Air untuk bersama-sama menciptakan film asli Indonesia yang berkualitas,” sambung Nirwan.

BACA JUGA : Telkomsel Luncurkan Aplikasi 99% Usahaku, Dorong UMKM Go Digital

Pelanggan bisa menonton ragam tayangan berkualitas dari MAXstream dengan mengunduh aplikasi MAXstream secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Pelanggan pun dapat melakukan aktivasi paket data MAXStream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau yang dapat meningkatkan pengalaman menonton.

Paket data MAXstream bisa diaktifkan melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses UMB di *363*465#. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui telkomsel.com/maxstream.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin