Home Kepulauan Riau Batam Angkot Batam Bimbar Tabrak Ibu-Ibu Pengendara Motor di Nagoya, Sopir Nyaris Dimassa

Angkot Batam Bimbar Tabrak Ibu-Ibu Pengendara Motor di Nagoya, Sopir Nyaris Dimassa

2823
Bimbar Batam
Angkot Bimbar menabrak tiang lampu jalan usai menabrak pengendara sepeda motor di kawasan Nagoya, Batam, Rabu (30/9/20). (F: istimewa)

Peristiwa itu mengundang perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas. Jalanan sempat macet karena kejadian tersebut.

Sejumlah massa tampak geram, dan berusaha memberi pelajaran kepada sopir Bimbar. Beruntung, petugas Sat Lantas Polresta Barelang yang berada di Pos Polisi tak jauh dari lokasi kejadian segera datang ke tempat dan mengamankan sang sopir.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani saat dihubungi mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir Bimbar itu. Sejumlah petugas juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :

Untuk mencari tahu kronologis kejadian, selain menginterogsi sopir, petugas juga bertanya kepada beberapa warga yang mengetahui peristiwa tersebut.

“Kejadian langsung kita tangani. Personel juga langsung mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” kata Yunita, melalui pesan Whatsapp.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti bagaimana kondisi korbam. Sementara mobil beserta sopir Bimbar tersebut sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Barelang.

*****

Sumber : Batamline/Tribunnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin