Home Warta Nusantara

Anggota DPRD Gresik Tawarkan Korban Pemerkosaan Uang Rp500 Juta, Agar Kasus Tak Sampai ke Polisi

3042
Rudapaksa
Foto ilustrasi. Seorang anggota DPRD Gresik menawarkan sejumlah uang kepada korban pemerkosaan agar kasus itu tidak dilaporkan ke pihak berwajib.

Barakata.id, Batam – Anggota DPRD Kabupaten Gresik, Jawa Timur berinisial NH menawarkan uang sebesar Rp500 juta kepada MD (16), seorang gadis yang diduga menjadi korban pemerkosaan oleh tetangganya sendiri berinisial SG (50). Kini MD sedang hamil 7 bulan dan tengah menantikan proses hukum atas kejadian pahit yang dialaminya.

Korban yang didampingi kuasa hukum sudah melaporkan kejadian memalukan yang menimpanya itu kepada pihak berwajib pada 24 April 2020 lalu.

Baca Juga :
Digoyang Paksa 10 Kali, Janda di Sumenep Polisikan Oknum Perangkat Desa

Namun, di tengah upaya hukum yang dilakukan, tiba-tiba NH datang mencoba memediasi. Tak hanya itu, NH datang sambil menawarkan sejumlah uang. Ia minta agar kasus tersebut tidak sampai dibawa ke ranah hukum.

“Prinsipnya ikut mencoba mediasi untuk memberikan uang sebesar Rp500 juta kepada korban,” ujar kuasa hukum korban, Abdullah Syafi’i, seperti dikutip barakata.id dari Kompas.com, Jumat (15/5/20).

Kuasa hukum korban mengatakan, SG, si pelaku pemerkosaan itu adalah saudara ibunya. Ia tinggal di sebelah rumah korban.

Korban enam kali diperkosa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin