Home Kepulauan Riau Batam Amsakar Serahkan Bahan Pokok untuk Warga Kabil Terdampak Banjir

Amsakar Serahkan Bahan Pokok untuk Warga Kabil Terdampak Banjir

Warga Kabil Terdampak Banjir
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga Kabil, Nongsa yang terdampak banjir, Jumat (5/11/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyerahkan bahan pokok untuk warga RT 03, RW 21, Kabil, Nongsa yang terdampak banjir, Jumat 5/11/21).

Bahan pokok yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Yayasan Faiz Al Baqarah. Amsakar mengapresiasi kepedulian yayasan tersebut dan para pihak yang ikut peduli menangani masalah yang dihadapi masyarakat.

Menurut dia, untuk menyelesaikan persoalan di masyarakat, bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja.

Baca Juga:

“Tapi diperlukan partisipasi dari semua pihak,” ujarnya.

Amsakar mengaku bersyukur karena di Batam semua mau ikut bergerak membantu pemerintah untuk meringankan beban masyarakat. Selama pandemi misalnya, semua pihak juga ikut memiliki kepedulian menangani wabah Covid-19.

Kepedulian itu ditunjukkan dengan bantuan demi bentuan seperti menyiapkan masker, bagi-bagi bahan pokok, antigen dan lain-lain.

“Alhamdulillah, semua dapat kita selesaikan karena partisipasi semua pihak,” kata Amsakar.

Baca Juga:

Amsakar berharap, kepedulian yang ditunjukkan oleh Yayasan Faiz Al Baqarah ini menjadi gambaran kepedulian semua lapisan masyarakat di Batam. Sehingga persoalan di lapangan dapat cepat ditangani dan diselesaikan.

Amsakar juga berharap, bantuan bahan pangan yang diserahkan kepada warga terdampak banjir ini bermanfaat dan berkah bagi masyarakat. (asrul)

SebelumnyaGubernur Ansar Hadiri Pengukuhan FKLPI Kepri
SelanjutnyaBed untuk Pasien Gangguan Jiwa di RS Engku Haji Daud Ditambah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin