Home Kepulauan Riau Amsakar: Disuntik Vaksin hanya Seperti Digigit Semut

Amsakar: Disuntik Vaksin hanya Seperti Digigit Semut

41
Disuntik Vaksin
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19 di Batam, Jumat (15/1/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id- Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menjadi orang pertama di Batam yang disuntik vaksin Covid-19. Hal itu setelah Wali Kota Batam Muhammad Rudi batal divaksin karena tensinya di atas rata-rata yang diperbolehkan divaksin.

“Tadi rasanya seperti digigit semut saja, sama saat kita mendapatkan vaksin biasanya,” ujar Amsakar membagikan pengalamannya usai divaksin, di Dataran Engku Putri, Jumat (15/1/21).

Baca Juga:
Wali Kota Batal Jadi Orang Pertama Divaksin di Batam

Amsakar optimistis, setelah disuntik vaksin permasalahan Covid-19 akan berakhir. Menurut dia, vaksinasi merupakan ikhtiar pemerintahu ntuk memulihkan kesehatan masyarakat dan memulihkan ekonomi.

Dia pun berharap masyarakat segera mendapat giliran divaksin. Sebelum divaksin, diakuinya tak ada persiapan khusus. Dia hanya melakukan pola hidup sehat seperti tidak begadang dan menyempatkan diri sarapan.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kita harapkan masyarakat juga tak khawatir jika nantinya mendapatkan vaksin Covid-19,” kata dia.

Vaksinasi tahap pertama di Batam ini diberikan kepada 20 orang yang merupakan pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Formopimda) Batam, pengusaha, dan tokoh agama. Setelah itu vaksin akan diprioritaskan ke 5.000 tenaga kesehatan yang ada di Batam lalu ke masyarakat umum.

***

Editor: Asrul R

Advertisement
SebelumnyaTak Semua Boleh Divaksin, Cek Apa Anda Masuk Kategori Ini
SelanjutnyaPencarian Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Diperpanjang 3 Hari Lagi