Home Gaya Hiburan Amanda Caesa Terinspirasi Oleh Billie Eilish Dalam Perjalanan Karirnya

Amanda Caesa Terinspirasi Oleh Billie Eilish Dalam Perjalanan Karirnya

119
Amanda Caesa Terinspirasi Oleh Billie Eilish Dalam Perjalanan Karirnya
Amanda Caesa Terinspirasi Oleh Billie Eilish Dalam Perjalanan Karirnya
Himbauan Pemprov Kepri

JAKARTA – Amanda Caesa Addiva atau lebih dikenal dengan Caesa merupakan artis pendatang baru yang terkenal karena lagunya yang berjudul Even If You Aren’t There For Me. Selain menjadi musisi, Caesa juga kerap menjadi host dan bintang tamu di berbagai acara TV. Di program Live Chat Plus (Live Chat Plus Diembed) RCTI+ Caesa bercerita tentang idolanya secara eksklusif. Penasaran?

Lagu dari Caesa yang berjudul Even If You Aren’t There For Me dan Half a Soul kini dapat kamu nikmati di berbagai platform musik. Selain itu, Caesa juga sempat debut dengan girlband terbarunya yang bernama ‘Girls Girls’, dan dalam waktu dekat Caesa akan merilis lagu terbarunya dengan Calvin Jeremy. “Dalam waktu dekat aku bakal merilis lagu yang berduet sama kak Calvin Jeremy, jadi tungguin aja yaaa”, ujar Caesa.


Baca juga : Eben Ezer : Youtuber Sukses Pembuat Animasi dengan Jutaan Penonton

Caesa pertama kali bisa memainkan alat musik ketika kelas 6 SD. “Waktu kelas 6 SD aku coba main alat musik gitar. Karena waktu itu kan papa punya gitar, jadi aku coba mainin dan belajar dari youtube juga ngulik sendiri. Aku otodidak sih dalam bermain musik karena emang aku orangnya selalu ingin tahu. Papa sendiri emang jago main alat musik kayak gitar, seruling, piano, gendang. Jadi kayaknya emang nurun ke aku ya sedikit hehe”, jelasnya.

Baca juga : Dari Gubuk Tua, Coco Chanel Tumbuh Jadi Legenda

Billie Eilish merupakan salah satu idolanya Caesa. Ia menyukai Billie Eilish pada era sebelum-sebelumnya ketika lagu-lagu yang dibawakan Billie masih slow. Seperti Xanny, Idontwannabeyouanymore, dan 8. “Aku bener-bener terinspirasi sama Billie Eilish karena pada umur 16 tahun tuh dia mengawali karirnya untuk menulis lagu dengan kakaknya dan bisa sukses banget. Nah dari situ aku terinspirasi banget sama dia. Tapi kalo dari segi menciptakan sebuah lagu, aku lebih terinspirasi dari Taylor Swift yang lagu-lagunya masih dinyanyiin pake gitar”, ujarnya.

Mau tahu cerita dari Amanda Caesa? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin