Home Gaya Hiburan

Aktor Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

87
Tom Hanks
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif terpapar virus corona.

Barakata.id, Batam – Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif terpapar virus corona. Tom Hanks pun sudah mengumumkan hal itu melalui akun Instagram-nya.

Awalnya, Tom dan istrinya dilanda kelelahan dan beberapa tubuh sakit hingga terserang batuk dan pilek. Rita Wilson juga mengalami panas dingin.

Saat ini, pasangan selebritis itu sedang berada di Australia. Mereka tengah mengikuti proses produksi film Elvis Presley di bawah arahan sutradara Baz Luhrmann.

Baca Juga :
Olahraga Italia Kehilangan Gairah Dihajar Corona

Dalam film tersebut, Tom Hanks memainkan peran utama sekaligus ikon Presley, yakni Kolonel Tom Parker.

Untuk memastikannya, Tom dan Rita mengikuti uji darah. Dan hasilnya, pasangan tersebut positif terjangkit Covid-19.

“Untuk bermain dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk Coronavirus , dan ternyata positif,” tulis Tom Hanks dalam akun Instagram @tomhanks pada 12 Maret 2020 waktu setempat.

Tom Hanks
Aktor Tom Hanks dan istrinya positif terpapar virus corona. (F: Instagram)

Setelah tahu dirinya bersama sang istri positif corona, Tom Hanks menyatakan mereka akan mengikuti arahan yang wajib diikuti. Petugas medis pun langsung melakukan pengamatan dan mengisolasi keduanya.

“Petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kita akan diuji diamati, dan diisolasi selama  kesehatan dan keselamatan masyarakat dibutuhkan,” tulis dia lagi.

Baca Juga :
Enggak Usah Takut dengan Virus Corona

Sementara itu, dilansir dari laman Variety, Warner Bros dalam pernyataannya menyebutkan bahwa seseorang yang saat ini ada dalam proses produksi (film) telah didiagnosis terpapar virus corona oleh badan kesehatan Australia.

“Kami telah disadarkan bahwa seorang anggota perusahaan dari film fitur Elvis kami, yang saat ini dalam pra-produksi di The Gold Coast, Australia, telah dinyatakan positif Covid-19,” sebut Warner Bros.

Film Elvis Presley tersebut, rencananya akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

Pihak rumah produksi telah bekerja sama dengan Otoritas Kesehatan  Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan individu tersebut.

“Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan selalu menjadi prioritas utama. Kami sudah mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia,” sebut Warner Bros.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin