Home Kepulauan Riau Batam AKP Herman Kelly Jabat Kabaglog Polresta Barelang

AKP Herman Kelly Jabat Kabaglog Polresta Barelang

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id Batam- Mutasi jabatan di lingkungan Polresta Barelang jajarannya kembali terjadi.

AKP Herman Kelly diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaglog Polresta Barelang, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Galang.

Posisi AKP Herman Kelly yang lama kini di jabat oleh AKP Sulam, SH. Sebelumnya AKP Sulam sebagai Kapolsek Belakang Padang.

Baca juga: 67 Perwira dan 57 Bintara Polda Kepri Dimutasi

Sementara jabatan Kapolsek Belakang Padang yang ditinggalkan AKP Sulam, SH di serah terimakan kepada Iptu Yerry Manulang.

Selain itu, serah terima jabatan Kapolsek Sei Beduk yang sebelumnya dijabat AKP Awal Sya’ban Harahap SIK diserah terimakan kepada AKP Feliks Mauk.

Pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan bertempat di Aula Aninditha, Lantai II Mapolresta Barelang pada Sabtu (13/11/2021) itu, berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/715/X/KEP/2021 tanggal 29 Oktober 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Kegiatan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan cendramata kepada AKP Awal Sya’ban Harahap SIK yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang.

Baca juga: Yonif Para Raider 503 Kostrad Berhasil Selamatkan Masyarakat Sipil Kongo

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi dan para Perwira.

“Kepada pejabat lama, selama di sini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru,” ungkap Kombes Pol Yos Guntur.

Yos Guntur menyampaikan, kepada para pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di tempat tugas yang baru.

Kombes Yos Guntur juga mucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polresta Barelang semoga amanah dan barokah.

Baca juga: Sertijab Kabag Ops Polres Blitar Bentuk Penyegaran Kepemimpinan.

“Jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (ali)

SebelumnyaPegawai Pemko Batam Didorong Terus Berinovasi
Selanjutnya52 Peserta Ikuti Mancing Ngarong Teluk Mata Ikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin