Home Gaya Hiburan Akhirnya, BTS Rilis Lagu Bahasa Inggris Agustus Mendatang

Akhirnya, BTS Rilis Lagu Bahasa Inggris Agustus Mendatang

BTS, boy group asal Korea Selatan ini bakal merilis lagu bahasa Inggris Agustus mendatang. (F: Allkpop)

Barakata.id – Bangtan Sonyeondan (BTS) akan merilis lagu berbahasa Inggris 21 Agustus mendatang. Lagu tersebut bakal jadi lagu bahasa Inggris pertama bagi mereka.

Sebelumnya BTS memang pernah merilis lagu bahasa Inggris, tapi masih dicampur dengan bahasa Korea. Diantaranya MIC Drop dan Waste it on Me. Lagu-lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan Steve Aoki, DJ asal Amerika.

Namun, ini merupakan kali pertama mereka merekam lagu dengan lirik sepenuhnya bahasa Inggris. Mereka menganggap lagu ini sebagai tantangan baru.

Baca Juga:
Lagu BTS, Black Swan Pecahkan Rekor Adele di iTunes

Lagu yang bakal rilis itu disebut-sebut sebagai pembuka jalan untuk album baru mereka. Dilansir dari Variety, Senin (27/7/20) BTS mengaku sedang mempersiapkan album untuk paruh kedua tahun ini. BTS memutuskan untuk merilis sebuah lagu dulu, karena ingin menjangkau penggemar sesegera mungkin.

“Kami pikir lagu itu terdengar sempurna dalam bahasa Inggris. Kami merekam versi panduannya dan merasa hasilnya adalah sesuatu yang benar-benar baru dan segar,” ujar pihak BTS.

Boygrup yang beranggotakan tujuh orag ini menyatakan ingin segera merilis lagu tersebut untuk memberikan semangat bagi para penggemar. Khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:
BTS Pecahkan Rekor yang Dipegang Michael Jackson

“Covid-19 membuat orang-orang di seluruh dunia mengalami masa-masa sulit. Kami ingin berbagi energi positif dengan penggemar kami,” tulis BTS di akun media sosialnya.

Dikutip dari laman Allkpop, kabar perilisan lagu baru itu diungkapkan lewat platform V Live. Big Hit Entertainment, pihak agensi kemudian mengonfirmasi dan membenarkan kabar itu. Bahkan menyebutkan jika lagu itu bakal dirilis secara digital di situs musik domestik dan internasional.

****

Editor: Asrul R

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin