Home Kepulauan Riau Batam Akhir Pekan, ke Bazar Kuliner di MB2 Saja Yuk

Akhir Pekan, ke Bazar Kuliner di MB2 Saja Yuk

49
Bazar Kuliner di MB2
Kepala Disbudpar Batam Ardiwianta membuka bazar kuliner di Mall Botania 2, Jumat (1/9/21). (F: Disbudpar Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Bingung mau mengisi akhir pekan kemana? Bazar kuliner di Mall Botania 2 (MB2) bisa jadi salah satu alternatif. Sebanyak 25 stan bazar hadir di sana dan menyediakan berbagai macam kuliner.

Bazar tersebut berlangsung mulai 1 hingga 3 Oktober 2021. Seperti bazar yang telah dilakukan di lokasi yang sama beberapa waktu lalu, bazar kuliner kali ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


“Selain bazar, juga ada kegiatan vaksinasi,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, Jumat (1/9/21).

Baca Juga:

Ardi mengatakan, pihaknya memyambut baik kegiatan bazar tersebut. Karena, kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian dan menggeliatkan sektor pariwisata dalam bidang kuliner. 

“Kondisi Covid-19 di Kota Batam makin menurun, dengan kondisi ini kita bisa kembali berevent,” ucapnya.

Event-event seperti ini, akan sangat didukung oleh Disbudpar Kota Batam. Karena, event ini dapat meningkatkan gairah ekonomi masyarakat.

“Semoga ekonomi kita semakin baik dan aktivitas kepariwisataan kembali normal,” ucapnya.

Baca Juga:

Walaupun mendukung sepenuhnya event bazar ini. Ardi mengingatkan kepada para peserta bazar dan masyarakat yang mengunjungi lokasi bazar, untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker bagi penjual dan pengunjung, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, menjaga jarak.

“Panitia harus memecah kerumunan juga dan ingatkan para peserta dan masyarakat akan protkes,” ujarnya.

Ardi menyampaikan informasi Covid-19 di Kota Batam yang semakin menurun. Hal ini tidak luput dari kerja sama berbagai pihak. (asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin