Home Warta Nusantara

Ada Mobil Goyang di Parkiran Bandara, Eh, Dokter dan Perawat Lagi Wik Wik

1930
Mobil goyang
Foto ilustrasi "mobil goyang".

Barakata.id, Kendari – Sejumlah warga yang sedang berada di Bandara Haluleo, Kendari, Sulawesi Tenggara dibuat penasaran dengan adanya mobil goyang di area parkir. Saat dilihat, ternyata di dalam mobil itu ada sepasang orang dewasa lagi wik wik.

Rasa penasaran warga berubah menjadi amarah ketika tahu bahwa pria dan wanita dalam mobil itu lagi asyik main kuda-kudaan. Rupanya, permainan itu yang menyebabkan mobil bergoyang-goyang.

Diketahui kemudian, sepasang manusia itu berprofesi sebagai dokter dan perawat. Saat dilihat warga, keduanya tidak mengenakan celana.

Baca Juga :
Kuli Bangunan 2 Kali Goyang Siswi SMP di Tanjungpinang, Dipolisikan karena Kepergok Emaknya

Baca Juga :
Video “Mobil Goyang” di Parkiran Mal, Pasangan Mesum Digerebek Warga

Kejadian itu lalu terekam dalam video amatir berdurasi sekitar 40 detik. Video itu pun viral di media sosial dan grup WhatsApp.

Informasi yang dihimpun, kisah dokter dan perawat yang membuat “mobil goyang” itu terjadi pada Kamis (12/3/20) di area parkir Bandara Haluleo, Kendari, Sulawesi Tenggara. Sepasang kekasih ini tertangkap basah tidak mengenakan celana di dalam mobil.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak,” katanya.

“Warga yang melihat mobil goyang itu lalu melapor ke pihak Avsec bandara. Saat dicek ternyata betul, dan sudah ada kerumunan (orang),” sambung Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin