Home Warta Ekonomi Ada Gangguan Listrik? Hubungi Saja 123

Ada Gangguan Listrik? Hubungi Saja 123

17
Aplikasi Online
Bright PLN Batam menyediakan call centre 123 untuk melayani keluhan masyarakat terkait gangguan listrik. (F: barakata.id/dok. PLN Batam)

Barakata.id, Batam – Masyarakat maupun pelanggan bright PLN Batam yang mengalami gangguan pelayanan listrik tak perlu bingung. Lapor atau hubungi saja nomor 123, akan langsung direspon oleh petugas.

Nomor 123 adalah call centre bright PLN Batam. Fasilitas itu disediakan perusahaan untuk peningkatan mutu, dan keandalan pelayanan bagi pelanggan.

Saat ini, semua permasalahan pelanggan terkait pelayanan listrik dapat dilaporkan pada satu wadah, dan dijamin akan segera diatasi.

“Semua permasalahan terkait pelayanan dapat diadukan ke call centre bright PLN Batam,” ungkap Vice President of Public Relation Bright PLN Batam, Samsul Bahri.

Samsul mengatakan, layanan call centre ini aktif 24 jam. Sehingga masyarakat dapat melaporkan kapan saja.

“24 jam aktif, operator kami langsung yang menjawab,” jelasnya.

Ia mengatakan, untuk pelayanan yang sifatnya gangguan, tim operasional gangguan standby 24 jam dan akan langsung turun ke lapangan begitu ada laporan permasalahan dari pelanggan.

“Tim dibagi per wilayah, jadi tidak pakai lama, begitu dapat laporan, langsung meluncur, dan hanya dalam hitungan menit sudah samapi,” katanya.

Baca Juga :

Untuk pelayanan gangguan ini, Samsul dengan tegas mengatakan tidak dipungut biaya.

“Ini adalah servis kami, jadi semua gratis,” ujarnya.

Jadi masyarakat tak perlu ragu dan bimbang untuk menghubungi operator layanan 0778 123 bright PLN Batam jika terjadi masalah.

“Jangan ragu, begitu ada masalah, langsung telepon 0778 123, pasti langsung ditangani, tanpa harus menunggu besok,” pungkas Samsul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin